Beranda Headline Pemkab Tutup Mata ! Pedagang pasar kota Gajah Mengeluh,PKL Penuhi Lahan Parkir

Pemkab Tutup Mata ! Pedagang pasar kota Gajah Mengeluh,PKL Penuhi Lahan Parkir

105
Pemkab Tutup Mata ! Pedagang pasar kota Gajah Mengeluh,PKL Penuhi Lahan ParkirFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM KOTA GAJAH : Puluhan pedagang pasar tengah kota gajah lampung tengah, selasa (3/12) mengeluh banyak nya PKL di lahan parkir membuat mereka merugi puluhan juta rupiah.

Musiran pedagang sayur mengatakan, selaku pedagang sayur mayur saya kecewa terhadap instansi terkait karena tidak ada tindak tegas pasalnya banyak lapak toko ditengah pasar yang kosong namun kenapa ini banyak pedagang kaki lima (pkl) dilahan parkir luar sehingga kami merasa merugikan seharusnya setiap hari dagangan sayur mayur habis ini hanya laku seperempatnya saja.

Hal senada juga diungkapkan buk rum selaku pedagang ikan asin, ia menjelaskan, agar pedagang yang berada dilahan parkir itu disuruh masuk biyar adil seperti kami, kami juga sudah pernah lapor ke UPTD dinas pasar kota gajah meminta agar pkl suruh dagang seperti kami dipasar tengah biyar tidak ada gejolak dan adil jelasnya.

Baca Juga :  SMSI Lamteng Gelar Baksos Ditengah Pandemi

Selain itu juga martini pedagang tahu tempe merasa merugi hingga 60 persen karena dagangan gak laku laku lantaran sudah ada yang dagang diluar.

Martini melanjutkan, selama ini kami bayar salat dan membeli lapak toko nah kalo kami juga pindah kedepan sana tempat parkir kami rugi sedangkan mereka disana tidak beli lapak hanya bayar salar aja ke petugas keluhnya.

Puluhan pedagang pasar kota gajah berharap agar dinas perdagangan lampung tengah menanggapi keluhan mereka dan segera menertibkan pkl dilahan parkir pasar kota gajah lampung tengah.

Menanggapi keluhan pedagang UPTD kota gajah untung suryono mengatakan untuk sementara ini saya selaku kepala UPTD belum dapat memberi keterangan lebih karna baru dua bulan dulu saya di dinas pendidikan ini dipindah ke UPTD pasar saya akan mempelajari dulu jelasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here