Beranda Headline Dua Mahasiswa Diringkus Polisi Lantaran Simpan Narkoba

Dua Mahasiswa Diringkus Polisi Lantaran Simpan Narkoba

150
Dua Mahasiswa Diringkus Polisi Lantaran Simpan Narkoba

SKALABRAKNEWS.COM METRO – Dua mahasiswa perguruan tinggi di Kota Metro ditangkap aparat Polres Metro karena kasus narkoba. Keduanya diduga kuat menyimpan, memakai dan mengedarkan narkoba jenis tembakau Gorilla.

Kedua mahasiswa tersebut, BDP (19) dan FA (19) warga Dusun II Sri Tejo Kencono Rt/Rw 002/003 Desa Sri Tejo Kencono Kec. Kota Gajah Kab. Lampung Tengah, ditangkap pada Jum’at (22/11/2019) sekira pukul 21.00 WIB oleh Sat Sabhara Polres Metro saat patroli malam di sekitar Terminal Mulyojati, Metro Barat.

Buktinya dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa tiga buah plastic klip bening yang didalamnya berisi daun kering yang diduga kuat narkotika jenis tembakau Gorilla.

Baca Juga :  Tangkal Penyebaran Covid-19, Forum Muli Mekhanai Bagikan Ribuan Masker Gratis di Lampung Tengah

Kapolres Metro, AKBP Ganda MH Saragih, S. Ik, yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polres Metro, AKP Freddy Aprisa Putra, mengatakan kedua mahasiswa tersebut ditangkap oleh Sat Sabhara Polres Metro di Terminal Mulyojati 16 C, Metro Barat saat sedang melaksanakan patroli malam.

“Keduanya ditangkap oleh Sat Sabhara Polres Metro ketika rekan kami sedang melaksanakan patroli malam di terminal 16 c, rekan kami mencurigai sebuah mobil berwarna merah dengan merk Daihatsu Ayla yang tidak biasa, lalu rekan kami menghampiri mobil tersebut, saat itu juga dilakukan penggeledahan terhadap keduanya atas dasar tingkah keduanya yang tidak biasa,” ujarnya.

“alhasil dari penggeledahan didompet salah satunya ditemukan sebuah plastic klip bening berisi daun kering yang diduga kuat narkotika jenis tembakau Gorilla, lalu digeledah lagi ditemukan sebuah tabung plastik warna bening yang didalamnya berisi dua buah plastik klip bening berisi daun kering juga,” ungkap Freddy.

Baca Juga :  Kampung uman agung bangun jalan onderlag 1500 Meter Dan TPT 75 Meter

Menurut keterangan polisi, keduanya merupakan mahasiswa perguruan tinggi di Kota Metro.

“ya, keduanya mahasiswa, kita bawa ke Polres Metro untuk penyidikan lebih lanjut darimana mereka mendapatkan barang itu,” tangkas Kasat Narkoba Polres Metro, AKP Freddy Aprisa. (Dicky).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here