Disporapar Metro dan Rumah Mode Jan Ayu Tampilkan Tema MILLENISENCE Dalam Lampung Fashion Show 2019


METRO– Disporapar Kota Metro bersama Rumah Mode Jan Ayu menampilkan busana desain bertema “MILLENISENCE” dalam acara Lampung Fashion Show “URBAN ETNIK 2019”, di gedung Transmart Bandar Lampung, Selasa(19/11).

Mengambil tema Millenisence, Rumah Mode Jan Ayu menonjolkan desain fashion yang bercorak urban ethnic untuk menarik para generasi millenial pencinta tradisi lokal.

Kepala Disporapar Kota Metro, Tri Hendriyanto melalui Kabid Ekraf, Veriza menjelaskan bahwa Kota Metro ikut serta berpartisipasi dalam acara “URBAN ETNIK” guna memperkenalkan karya desainer yang ada di Kota Metro.

“Kali ini kita bekerjasama dengan Rumah Mode Jan Ayu memperkenalkan teknik Jan Tapis, sebuah inovasi tradisi kain tapis dengan menggunakan benang rajut yang di desain sesuai selera generasi millenial saat ini”, jelasnya.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Ke Lampung Tengah Loekman kalungkan joko widodo Dengan Kain Tapis

Veriza berharap dengan adanya event tersebut, dapat memacu serta mengembangkan kreatifitas para desainer lokal Lampung dan khususnya Kota Metro sendiri.

“Semoga para desainer-desainer yang ada di Kota Metro akan menjadi lebih terpacu lagi untuk menciptakan karya dan kreasi mereka. Sehingga, kedepannya bisa lebih dikenal dan diminati oleh seluruh lapisan masyarakat”, pungkasnya. (Adv).