Beranda Headline Balon Bupati Wo Elti Resmikan Posko Relawan Di Pesisir Barat

Balon Bupati Wo Elti Resmikan Posko Relawan Di Pesisir Barat

102
Balon Bupati Wo Elti Resmikan Posko Relawan Di Pesisir BaratFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM KRUI–Balon Bupati Pesibar Hj. Elti Yunani, SH, MH meresmikan “Posko 1 Relawan Wo Elti Menuju Perubahan Pesibar Berjaya” di Pekon Lintik, Kecamatan Krui Selatan, Selasa (4/11/2019).

Posko tersebut merupakan inisiatif para relawan menyambut semangat Hj. Elti Yunani, SH, MKn, bendahara PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), untuk perubahan menuju Pesibar berjaya.

“Saya menawarkan rumah untuk posko sebagai bentuk semangat atas kesamaan visi dan misi perubahan yang ditawarkan Wo Elti,” ujar Erwan, ketua GM FKPPI Pesibar.

Menurut para relawan lainnya, Adipkan, Rusdi, dan lainnya, mereka sepakat bergotongroyong menyiapkan posko relawan untuk selama sepekan ini untuk diresmikan Wo Elti.

Adipkan mengatakan merupakan kebanggaan Wo Elti bisa langsung yang meresmikan posko yang kebetulan merupakan posko pertama menghadapi Pilkada Pesibar 2020.

Baca Juga :  Tangkal Penyebaran Covid-19, Forum Muli Mekhanai Bagikan Ribuan Masker Gratis di Lampung Tengah

Wo Elti mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah berinisiatif membuat posko. “Saya terharu,” ujarnya kepada para wartawan.

Dia berharap perubahan yang diharapkan sebagian besar masyarakat Kabupaten Pesibar dapat terakomodasi oleh partai-partai politik yang ada di Pesibar.

Dalam acara, hadir para ibu-ibu pengajian. Selain doa, acara juga diisi kultum dan pembacaan ayat suci Alquran oleh Wo Elti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here