Pemberian Santuan Kepada Anak Yatim di Panti Asuhan Koga Oleh Jajaran Lapas Gunung Sugih

Pemberian Santuan Kepada Anak Yatim di Panti Asuhan Koga Oleh Jajaran Lapas Gunung SugihFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM Gunung Sugih : Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengadakan Kegiatan Pembersihan Sarana Umum di Panti Asuhan Koga Lampung Tengah. Kalapas Gunung Sugih, Syarpani mewakili Kakanwil Kemenkumham Lampung memimpin pegawai melakukan pengecatan dan pemberian santunan kepada anak yatim. Jum’at, 11/10

Menurut Syarpani, kegiatan Pembersihan Sarana Umum di Panti Asuhan Koga ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural, Pegawai dan juga melibatkan Warga Binaan Lapas Gunung Sugih yang saling bahu membahu membersihkan dan mengecat Asrama.

Ia juga menyampaikan bahwa Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang tinggal di Panti Asuhan tersebut, hasil dari sumbangan para pegawai.

Baca Juga :  Momentum Ramadhan, Kepala Lapas Gunung Sugih: Tidak ada alasan tidak puasa, makan siang tidak disiapkan

“Meskipun tidak banyak, mudah-mudahan santunan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anak anak kami di Panti Asuhan,” tuturnya

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan dari Bulan Bhakti Dharma Karyadhika Tahun 2019 yang serentak dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis seluruh Indonesia berupa kegiatan bhakti sosial, olahraga, perlombaan, pameran dan layanan publik.

“ Hari ini, kegiatan dilakukan serentak Seluruh Indonesia oleh Jajaran Kemenkumham dalam rangka Hari Dharma Karyadhika tangga 30 Oktober”, tutup Mantan Kasubag Humas ini

Sementara Ustadz Abdul Somad, pendiri dan pengasuh Panti Asuhan Koga menyampaikan apresiasinya atas segala bantuan yang dilakukan oleh lapas.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua jajaran di lapas yang telah membantu membersihkan, mengecat dan memberikan santunan kepada kami, semoga ini semua dihitung sebagai pahala oleh Allah SWT”, ujarnya saat menerima santunan.(*)

Comment here