Polres Metro Beri Kado SIM Ke TNI

Polres Metro Beri Kado SIM Ke TNI

SKALABRAKNEWS.COM METRO – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74, Sat Lantas Polres Metro memberikan kado berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada puluhan Tentara Kodim 0411/LT.

Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih melalui Kasat Lantas AKP Muliawati Nurtya Kusnadi mengungkapkan, pemberian kado berupa SIM tersebut sekaligus sebagai bentuk sosialisasi Smart SIM

“Ini dalam rangka sinergitas TNI-Polri, serta untuk memperingati HUT TNI ke 74. Satuan Lalulintas Polres Metro mengadakan sosialisasi pelayanan Smart SIM kepada anggota TNI yang dalam hal ini anggota Kodim 0411/LT,” terang Kasat Lantas, Senin (07/10/2019).

Menurutnya, sosialisasi Smart SIM yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu itu juga sebagai bentuk kado kepada anggota TNI yang memiliki SIM mati masa berlaku pada Oktober 2019.

Baca Juga :  Ketua DPRD Metro Apresiasi Prestasi Perolehan WTP

“Hari ini kita khususkan untuk anggota Kodim 0411/LT membuat Smart SIM sekaligus untuk sosialisasi kepada masyarakat. Smart SIM untuk anggota Kodim 0411/LT ini dibuat digedung Satpas 2.535 Polres Metro dengan mengerahkan delapan orang petugas,” ujarnya.

Sedikitnya terdapat puluhan anggota Kodim 0411/LT yang hadir untuk membuat Smart SIM atau untuk memperpanjang SIM.

“Selain untuk menciptakan sinergitas antara TNI-Polri. Kegiatan ini juga sebagai contoh untuk masyarakat. Bagaimana menciptanya kenyamanan, mudahnya dan cepatnya dalam pembuatan SIM di Polres Metro,” tandas Kasatlantas. (Arby)

Comment here