Djohan Kembalikan Berkas Bakal Calon Pilwakot Ke PAN

Djohan Kembalikan Berkas Bakal Calon Pilwakot Ke PAN

SKALABRAKNEWS.COM Metro – Tahapan penjaringan Bakal Calon Walikota (Balonwakot) Metro, Lampung sudah dilakukan oleh berbagai DPD Partai.

Salah satu Balonwakot Metro Djohan yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Metro dan Wakil Wali Kota Metro kembalikan berkas penjaringan ke DPD PAN Kota Metro, Pada Jumat (4/10).

“Saya datang dalam rangka pengembalian berkas saya selaku Ketua DPC Demokrat Kota Metro saya ingin mencalonkan diri, bahkan kalau bisa jadi Wali Kota Metro, sudah diisi sesuai mekanisme PAN,” kata Djohan, Jum’at (4/10).

Diapun menyatakan, berkas ke DPD PAN ini dapat diterima,”Saya ajak rekan pers sama-sama majukan Metro karena walaupun saya jadi dan saya mikirkan sendiri Kota Metro tidak akan jadi,” katanya.

Baca Juga :  Razia Di Metro Barat, Polisi Temukan Sepasang Kekasih Diduga Mesum

Sebagai Wakil Wali Kota dua periode, Djohan pun mengakui sangat mengetahui perkembangan dan harapan warga Bumi Sai Wawai tersebut.

“Kalau masalah visi tidak luput dari pendidikan, karena sudah identitas Kota Metro, masalah bagaimana pengembangannya Metro akan dijadikan sebagi tempat pembelajaran, yang diharapkan bisa menjadi magnet warga untuk datang, sehingga meningkatkan ekonomi warga Metro sendiri,” tukasnya. (*).

Comment here