Resmi Di Lantik Anggota DPR RI ,Ini Harapan Pun Edward Ke Pada Muklis Basri

Resmi Di Lantik Anggota DPR RI ,Ini Harapan Pun Edward Ke Pada Muklis BasriFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM Jakarta : Sultan Sekala Bkhak Yang Dipertuan ke-23 Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Edward Syah Pernong menitipkan harapan masyarakat adat Lampung pada wakil rakyat asal Lampung Barat Mukhlis Basri. Selasa, 1 Oktober 2019, Mukhlis bersama 19 wakil rakyat asal Lampung lain dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Selamat pada anggoat DPR RI yang baru dilantik, khususnya untuk adinda Haji Mukhlis Basri. Seluruh keluarga besar Sekala Bkhak sepanjang pesisir mengucapkan salam hanggum,” kata Pun–sapaan takzim Edwar Syah Pernong dalam keterangan resminya, Selasa , 1 Oktober 2019.

Pun Edward meminta Mukhlis tetap bis amenjaga muruah Lampung, jangan sampai anggoat DPR asal Lampung berbuat tercela. Sebaliknya diharapkan mereka dapat memberi sumbangsih pemikiran yang berharga bagi bangsa dan negara.

Baca Juga :  Hadiri Acara Spesial Orang Tua Hebat , Ayah Chiko Tanamkan Cintailah Polisi Dari Usia Dini

“Dalam setiap tugasnya baik dalam pembuatan perundang-undangan, pengawasan, dan budgeting mohon diharap memperhatikan aspirasi, kondisi, dan cita-cita masyarakat Lampung. Beri kontribusi positip bagi daerah dan masyarakat Lampung,” kata purnawirawan jenderal polisi yang juga mantan Kapolda Lampung itu.

Kemudian, dalam situasi politik dalam negeri yang hangat, anggota DPR dari Lampung juga harus memperkuat jati diri bangsa, tetap menjaga persatuan dan kesatuan, setia pada Pancasila, UUD, dan NKRI. Sebab kini dalam fase industri4.0, maka sumbangkan lah pikiran dan gagasan agar bangsa dan negara ini bisa bersaing di era ini.

“Namun tetap mempertimbangkan kebudayaan asli, nilai-nilai kearifan lokal,” katanya.

Pun juga mengapresiasi semua anggota DPR RI yang berasal dari Lampung dapat menjadi contoh baik dalam pemahaman situasi wilayah maupun konektifitas dengan masalah nasional. Mereka juga mesti hati-hati serta cermat dan tetap berpihak pada rakyat.

Baca Juga :  Ketua Pengadilan Tinggi Lampung Lantik 18 Advokat PAI

“Selamat dan sukses menjadi wakil rakyat lampung, semoga Allah memberi taufiq dan hidayah serta kesehatan dan keselamatan dalam mengemban amanah rakyat. Barakallahu fikum,” katanya.

Comment here