Empat Tahun Berdiri,Pun Edward : Tekab 308 Membanggakan

Empat Tahun Berdiri,Pun Edward : Tekab 308 MembanggakanFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM Bandarlampung – Mantan Kapolda Lampung Brigjen Pol. Purn. Drs Edward Syah Pernong SH MH mengapresiasi capaian kinerja Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polda Lampung yang telah empat tahun mengabdi di Bumi Ruwai Jurai.

Hal itu disampaikannya saat di konfirmasi awak media melalui pesan Wattsap, Jum’at (30/08/2019). Dalam hari jadi Tekab 30 sultan kerajaan adat paksi pak Skala brak kepaksian pernong Lampung itu menilai kinerja Tekab membanggakan jajaran.

“Memang Sangat Muda Tapi hasilnya menunjukkan kiprah dan extensinya sebagai kekuatan pemukul yang membanggakan reserse polda lampung dan jajarannya. Maka setiap tekab akan turun, masyarakat selalu menanti pengungkapan dan keberhasilannya,” ucapnya.

Baca Juga :  Berkat Dana ADD Kampung Nambah Dadi Bangun Jalan Onderlah Dan Rehab Balai Kampung

Tak hanya itu, purnawirawan Jendral bintang satu menyampaikan bahwa membentuk kesatuan merupakan hal yang harus dipertahankan.

“Untuk menjadikan Tekab 308 itu bukan hal yang sulit, merebut simpati masyarakat juga bukan hal yang sulit tetapi mempertahankan kepercayaan, mempertahankan kebanggaan dari pada anggota, mempertahankan sebuah fread yang selama ini sudah terbentuk, dan juga keberhasilannya harus ada semangat dan kerja keras,” ujarnya.

Mantan Kapolda Lampung tahun 2015 itu meminta Tekab 308 Polda Lampung untuk mempertahankan amanah rakyat.

“Itu sebuah kepercayaan karna itu tidak ada kata lain untuk anggota tekab 308 untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat,”tandasnya. (Red)

Comment here