Beranda Headline Sah ! Brigjen Rudi Setiawan Jabat Waka Polda Sumatra Selatan

Sah ! Brigjen Rudi Setiawan Jabat Waka Polda Sumatra Selatan

72
Sah ! Brigjen Rudi Setiawan Jabat Waka Polda SulselFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM Palembang : Brigjen Pol Rudi Setiawan resmi menjabat sebagai Wakapolda Sumsel menggantikan Brigjen Pol Denni Gapril.

Serah terima jabatan langsung dipimpin Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli di halaman Mapolda Sumsel, Kamis (22/8) pagi.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli mengungkapkan, serah terima jabatan wakapolda tersebut merupakan tindak lanjut dari surat keputusan Kapolri terkait jabatan Wakapolda Sumsel.

“Tentu serah terima ini dalam rangka penyegaran serta keberlangsungan organisasi. Paling pastinya adalah untuk kebutuhan organisasi dan penbinaan karir anggota polri,” ungkapnya usai upacara serah terima.

Dalam kesempatakan tersebut, Kapolda Sumsel turut memberikan ucapan terima kasih kepada Irjen Pol Denni Gabril atas pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sekitar 8 bulan sebagai Wakapolda Sumsel.

Baca Juga :  Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

“Pak Denni Gabril tentu sudah memberikan andil, andil tersebut sekarang dilanjutkan kepada Pak Rudi Setiawan,” ujarnya.

Firli menjelaskan, Brigjen Pol Rudi Setiawan bukanlah orang baru di lingkungan Polda Sumsel. Sebelumnya, ia pernah bertugas dan menjabat sebagai Dirkrimsus Polda Sumsel.

“Tapi posisinya saat ini sebagai Wakapolda, sehingga tugas dan tanggungjawabnya lebih besar, meliputi seluruh aspek manajemen dan mengelolan seluruh sumber daya yang ada di Polda Sumsel,” ucapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang didapatkan Gatra.com, Brigjen Pol Denni Gapril sendiri pindah tugas dari Wakapolda Sumsel yang dipercaya sebagai Irwil III Itwasum Polri(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here