SMA Negeri 4 Metro Kirimkan 5 Siswa Terbaik Untuk Mengibarkan Bendera Pusaka Di Kota Metro

SMA Negeri 4 Metro Kirimkan 5 Siswa Terbaik Untuk Mengibarkan Bendera Pusaka Di Kota Metro

SKALABRAKNEWS.COM METRO – Sebelumnya Pemerintah Kota Metro, Lampung berhasil mengirim Bagas Satria Wijaya, siswa SMA Negeri 1 Metro menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional pada Upacara Hari Ulang Tahun RI ke-74 tahun 2019

5 siswa terbaik Paskibraka SMA Negeri 4 Metro dapat mewakili sekolahnya untuk mengibarkan sang saka merah putih pada upacara HUT RI Ke 74 di Kota Metro.

Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Metro, Ni Made Noviani mengungkapkan kebanggaannya kepada siswa nya yang terpilih mewakili sekolahnya untuk mengibarkan Bendera Pusaka 17 Agustus 2019 mendatang.

“Kami dari SMA Negeri 4 Metro bangga karena ada perwakilan 5 siswa kami yang masuk dalam anggota Paskibraka Kota Metro untuk mengibarkan bendera merah putih di Kota Metro pada tanggal 17 agustus 2019 esok,” ucapnya.

Baca Juga :  DPRD Lamteng Soroti Banyak Perusahaan tanpa izin

Dirinya mengharapkan moment ini dapat menjadi inspirasi bagi adik-adik siswa SMA Negeri 4 Metro untuk mengikuti jejak kakak-kakak yang berkesempatan mengibarkan bendera merah putih tahun 2019 ini.

“Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi adik-adik siswa kami, siswa SMA Negeri 4 Metro agar dapat mengikuti jejak kakak-kakak mereka saat ini, Semoga mereka yang bertugas dapat menjalankannya dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, Paskibra SMA Negeri 4 Metro termasuk ekstrakulikuler yang terbina cukup baik yang dapat dibuktikan setiap tahun nya ada siswanya yang terpilih untuk pengibaran bendera merah putih.

“Ya paskibra kami rutin latihan setiap sabtu dan minggu, disamping kami ada pembina sendiri dan juga ada pelatihnya, pelatihnya dari luar yakni kakak-kakak Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Metro, Alhamdulillah tahun ini 5 orang yang terpilih,” tungkasnya. (Dicky).

Comment here