Siang Bolong, Rumah Warga Metro Timur Disatroni Maling

METRO – Nasib apes dialami Ridho Pamungkas (21) warga kelurahan Iring Mulyo, 15 A Metro Timur rumahnya di satroni maling disiang bolong.

Akibat peristiwa tersebut dua unit handphone raib digondol maling. Informasi yang dihimpun rumahnya yang bertepatan dengan Radio Ramayana FM, Kota Metro kemalingan pada Jum’at (19/7/2019) sekira pukul 13.30 WIB.

Saat itu korban berserta temannya berangkat untuk membeli pulsa internet yang berada di simpang kampus, Metro Timur, setibanya di rumah korban dan temannya dikagetkan dengan hilangnya dua unit handphone milik mereka yang sebelumnya ditinggal di kamar korban.

“Kita tinggal dikamar, kan handphone dua itu kita charge terus kita bedua berangkat ke counter yang di simpang kampus,” kata Ridho.

Baca Juga :  Polres Metro Tangkap Empat Terduga Penyalahguna Narkotika

Dua unit handphone diketahui yakni Merk Lenovo P70A warna hitam dan Merk Iphone 6s warna gold.

Ridho mengatakan teman yang bernama Fikri (20) sebelum berangkat ke counter Simpang Kampus dirinya yang berada dirumah korban didatangi oleh seorang laki-laki yang menanyakan sesuatu kepada dirinya namun laki-laki tersebut hanya berkata “engga papa kok”.

“Awalnya tanya ke bapak Ridho ya bapaknya kan abis kena stroke jadi engga bisa ngomong dan jalan, kebetulan saya kedepan dan melihat laki-laki tersebut lantas saya tanya ada apa mas namun dia cuma bilang engga papa kok, terus dia bawa motor scoopy hitam dan pergi,” kata Fikri.

Fikri menduga laki-laki tersebut yang mengambil barang milik nya dan milik Ridho yang berada dikamar Ridho.

Baca Juga :  Polisi 'Giring' Pelajar Konvoi Kelulusan

“Saya sih duga laki-laki itu yang ngambil soalnya saya mau kerumah Ridho laki-laki itu lewat dua kali didepan rumah Ridho, yang pertama saya ketemu di perempatan dan kedua dia lewat depan rumah Ridho setiba saya dirumah Ridho,” ungkapnya.

Atas kejadian ini mereka mengalami kerugian jutaan rupiah. (Dicky).