Beranda Headline Adventorial Bupati Loekman : Hut Lamteng ASN Terima Gajih 13

Bupati Loekman : Hut Lamteng ASN Terima Gajih 13

97
Bupati Loekman : Hut Lamteng ASN Terima Gajih 13Foto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM Lampung Tengah,-Sebagai Hadiah Hari Ulang Tahun Lampung Tengah Yang Ke 73 Tahun, Pemkab Lamteng siap kucurkan 52 Milyar untuk gajih 13 ASN setempat.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah no 36 Tahun 2019. Gaji ke 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kabupaten Lampung Tengah akan dicairkan.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto pada kesempatan menghadiri Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun Lampung Ke 73 di Aula Rapat Gedung DPDR setempat, Senin (17/06/19).

Loekman mengatakan sebanyak 11. 900 orang ASN yang akan menerima gajih 13. Dengan jumlah total ASN Lampung Tengah yang akan di bayarkan adalah, 11. 900. Orang Dengan nilai dana sebesar 52 milyar.

Baca Juga :  Tanggapi Pemberitaan Media Bupati Angkat Bicara

akan di bayarkan besok, sebanyak Rp 52. Miliar yang akan di kirim langsung ke no rekening bersangkutan,”Demikian kata Loekman Djoyosoemarto yang di dampingi kepala DPPKAD, Kabupaten Lampung Tengah, Drs Rusmadi, MM.

Masih kata Loekman Djoyosoemarto,” insya Allah besok 18 juni 2019, sudah bisa di ambil pada rekening masing masing ASN Se Lampung Tengah,”Pungkasnya.

Bupati Lampung Tengah juga berharap seluruh ASN dapat mempergunakan uang tersebut dengan sebaik-baik nya.

“Ini merupakan hadiah untuk seluruh ASN Lamteng, karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Lampung Tengah,”tutupnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here