Beranda Headline HUT Bhayangkara Ke 73 ,(FSMM) Bangga Dengan Sosok Kapolri Tito karnavian

HUT Bhayangkara Ke 73 ,(FSMM) Bangga Dengan Sosok Kapolri Tito karnavian

80
HUT Bhayangkara Ke 73 ,(FSMM) Bangga Dengan Sosok Kapolri Tito karnavianFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM NASIONAL : Dengan bangga kami ucapkan, Selamat Hari Lahir Bhayangkara ke 73 Tahun untuk puwakhi-puwakhi anggota Bhayangkara kami yang ada digrup ini dan semua anggota Bhayangkara dimana saja berada yang sedang menjalankan tugas negara sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Melalui semangat Promoter, Semoga Polri semakin Humanis dan berkerja lebih baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat.

Sebagai sosok anggota Bhayangkara yang mengedepankan nilai-nilai integritas ditengah kehidupan berbangsa dan bernegara. Kami mengapresiasi kinerja baik Polri diera kepemimpinan Kapolri, Bapak Jenderal Tito Karnavian. Sosok bapak bangsa diera digitalisasi seperti saat ini yang senantiasa mengajak masyarakat memerangi hoaxs yang dapat memperpecah belah masyarakat. Menurut kacamata kami, Dalam kurun kepemimpinan Presiden Jokowi, Polri dibawah tampuk kepemimpinan Bapak Jenderal Tito Karnavian telah berhasil menciptakan suasana kantibmas yang aman dan kondusif, Apalagi pasca Pesta demokrasi Pemilu Serentak beberapa bulan yang lalu, Ditengah situasi genting, Polri berhasil menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pra dan pasca Pemilu berjalan dengan baik, Seperti di Lampung. Kita juga mengapresiasi kinerja Kapolda Lampung Bapak Irjend Purwadi Arianto yang didampingi oleh bapak Brigjend Rudi Setiawan, Sosok anggota Bhayangkara yang sederhana, santun dan dekat dengan semua elemen masyarakat.

Baca Juga :  Kabag Keungan Pemkab Lamteng Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Nirlan SH Sekda Difinitif

Dihari Lahir Bhayangkara tahun 2019 ini, Sebagai generasi muda Lokal yang lahir dan menetap di wilayah tengahnya Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Tengah, Kami berharap semoga kedepan Polri semakin baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Terlebih itu dapat lebih menjadi sosok polisi masyarakat yang dekat tak berjarak dengan masyarakat khususnya Pemuda Pemudi diberbagai elemen.

Selaku masyarakat, Kita semua baik tua maupun muda, Mendukung setiap program Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif agar kehidupan berbangsa dan bernegara di daerah semakin sejuk, indah dan menyatukan didalam kebesaran payung NKRI yang terus dan terus menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan, Pancasila Abadi..!! NKRI Harga Mati…!!!(*)

Baca Juga :  AKP Kasyfi Dikabarkan Mutasi Ke Lam-sel

Bravo Polri…….!!!!

*Rosim Nyerupa*
*_Ketua Forum Silaturahmi Muli Meghanai Lampung Tengah_*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here