Beranda Headline Kader Terbaik Gerindra I Made Suarjaya Siap Maju Pilkada Lamteng 2020

Kader Terbaik Gerindra I Made Suarjaya Siap Maju Pilkada Lamteng 2020

81
Kader Terbaik Gerindra I Made Suarjaya Siap Maju Pilkada Lamteng 2020Foto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM SEPUTIHRAMAN -Partai Gerinda Lampung telah melakukan rapat untuk memilih kader terbaiknya dan yang berpontensial untuk maju di Pilkada 2020. Adapun untuk Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) ada tiga kader diantaranya I Made Suarjaya, Ikhwan Fadil Ibrahim terakhir Heri Sugianto.

Politisi Partai Gerindra, I Made Suarjaya yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung menyatakan dirinya siap maju di Pemilihan Bupati (Pilbub) Lampung Tengah (Lamteng) Tahun 2020 mendatang.

“Tentunya saya akan siap maju di Pilbub Tahun 2020. Apabila para pemimpin Partai Gerindra memerintahkan saya terjun di Pilkada Lamteng,” ujar I Made Suarjaya yang terpilih lagi di Pemilu 2019, Selasa (25/6/2019).

I Made Suarjaya mengatakan bahwa Lamteng merupakan kabupaten di Lampung dengan penduduk terbanyak, wilayah terluas dan masyarakatnya sebagian besar berprofesi sebagai petani.

Baca Juga :  Keluarga Jenazah PDP Asal OKU Sepakat Pemakaman Di Metro

Jika diperintah maju oleh partai, dia akan membawa visi dan misi masalah infrastruktur. “Saya rasa sebagian besar masyarakat Lamteng adalah petani. Jadi, yang perlu difikirkan tentunya akses jalan yang baik untuk para petani,” katanya.

Sementara itu, Wakbid Organisasi DPD Gerinda Lampung Mikhdar Ilyas mengungkapkan bahwa Partai Gerinda telah menyiapkan kader terbaiknya untuk Pilkada 2020. “Kami telah melakukan rapat. Kesepakatan kami adalah menyiapkan kader kader terbaik di pilkada 2020,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here