Beranda Headline Wakapolda Sambut Kunjungan dan Silaturahmi Badko HMI Sumbagsel

Wakapolda Sambut Kunjungan dan Silaturahmi Badko HMI Sumbagsel

98
Wakapolda Sambut Kunjungan dan Silaturahmi Badko HMI SumbagselFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM LAMPUNG : Badan koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumbagsel berkunjung ke kantor wakapolda lampung , Brigjend Pol. Rudi Setiawan, SIK. SH. MH. Pertemuan yang berlangsung pada hari selasa, 18 juni 2019 berlangsung hangat dan interaktif, Adrian Soedrajad selaku sekretaris umum Badko HMI Sumbagsel menuturkan “hari ini pergerakan pemuda khususnya mahasiswa harus berada di jalur yang sama dan selaras terkhusus kepada pihak kepolisian dalam ikut mewujudkan ketertiban bermasyarakat, khususnya di bumi Lampung”.

Pertemuan tersebut juga dihiasi dengan diskusi santai mengenai isu-isu kemajuan masyarakat lampung dalam bidang ketertiban bermasyarakat seperti, bijak menggunakan teknologi dan juga isu-isu kepemudaan di berbagai daerah di provinsi Lampung. Brigjend Pol. Rudi Setiawan, SIK. SH. MH menyatakan kebahagiaan yang teramat dalam atas kehadiran Lembaga- lemabaga pemuda dan mahasiswa khususnya HMI yang sudah tidak diragukan lagi pergerakannya dalam menciptakan kader-kader yang potensial dalam ranah kepemimpinan.

Baca Juga :  Wujudkan 10 Besar PON Papua, KONI Lampung Rombak Menejemen

Serta beliau berpesan agar seluruh kader HMI Di Sumbagsel dan khususnya di Lampung tetap menjaga integritas dan silaturahmi sebagai pembangkit Human investment dan juga memperkuat ikatan kekeluargaan , ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here