Beranda Headline AMCI Ajak Anggota Berbagi Untuk Samarinda

AMCI Ajak Anggota Berbagi Untuk Samarinda

189
AMCI Ajak Anggota Berbagi Untuk SamarindaFoto ist

SKALABRAKNEWS.COM NASIONAL – Association Motor Community Indonesia (AMCI) mengajak seluruh anggotanya di penjuru Nusantara untuk peduli dan berbagi terhadap korban banjir di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Ketua Umum AMCI Pusat Arby Pratama menyampaikan, seruan ajakan tersebut ditujukan kepada seluruh anggotanya dan diteruskan ke elemen bikers serta masyarakat umum di nusantara.

“Kita mengajak utamanya seluruh anggota AMCI di tanah air agar dapat meneruskan seruan ini ke kalangan bikers dan masyarakat di wilayah masing-masing. Tujuannya untuk bersama dalam berbagi dan sedikit meringankan beban masyarakat terdampak bencana di Kalimantan Timur,” ucapnya, Jum’at (14/6/2019).

Ia mengharapkan, kepedulian dari berbagai lapisan dapat segera memulihkan keadaan kota.

Baca Juga :  Bupati Loekman Gowes Bareng Di Kota Gajah

“Mudah-mudahan kepedulian teman-teman bikers dan masyarakat dapat segera memulihkan keadaan kota samarinda dan wilayah-wilayah lainnya yang terdampak banjir di Kalimantan Timur,” pungkasnya.

Diketahui, terdapat Tiga kota di Kalimantan Timur (Kaltim) terendam banjir selama sepekan terakhir atau sejak perayaan hari pertama Idul Fitri lalu.

Hujan seharian di provinsi berjuluk Banua Etam itu membuat debit air Sungai Mahakam meluap dan merendam Kota Samarinda, Bontang, dan sebagian Kutai Kartanegara (Kukar) hingga kedalaman mencapai 130 centimeter. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here