Beranda Headline Sah,Rosim Nyerupa Pimpin Muli Menghanai Lampung Tengah

Sah,Rosim Nyerupa Pimpin Muli Menghanai Lampung Tengah

115
Sah,Rosim Nyerupa Pimpin Muli Menghanai Lampung TengahFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM LAMPUNG TENGAH : Rosim Nyerupa , Mekhanai asal Komring Agung Kec Gunung Sugih Lamteng terpilih sebagai Ketua Umum Forum Muli Menghanai Lampung tengah melalui voting mengalahkan Indra kandidat lainnya Dari 22 suara pemilih Rosim mendapatkan 17 suara sementara indra mendapatkan 5 suara.

Pemilihan yang dihadiri perwakilan Muli Mekhanai se- Lampung Tengah , dilaksanakan di Taman Cery gelompong , Bandar jaya dengan tema “Membangun Merangkul,membangun konsolidasi sehingga muli menghanai tetap solid”Sabtu (25/5/9).

“Perwakilan Menghanai Bandar buyut Candra wijaya mengatakan , kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan generasi baru pemuda pemudi yang akan kecintaannya terhadap bumi Lampung akan menumbuhkan persatuan kesatuan sehingga organisasi yang kita cintai ini bisa terus berkembang sesuai perkembangan jaman,” ungkap candra

Baca Juga :  Polisi Kembali Amankan Oknum ASN Terkait Narkoba

Candra menambahkan, visi misi organisasi MM Lampung yakni menjadikan MM Lampung sebagai wadah perkumpulan pemuda pemudi untuk memajukan dan mensejahterakan Lampung dan Indonesia.

Sementara misinya yaitu melaksanakan aktivitas untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas keterampilan pemuda pemudi Lampung sehingga memiliki intelektual dan moralitas yang baik. Menjalin hubungan yang baik dan membangun suasana kekeluargaan antara anggota dan seluruh masyarakat Lampung serta Indonesia.

“Menjunjung tinggi Piil Pesenggiri dalam tatanan moral yang merupakan pedoman bersikap dan berperilaku masyarakat adat Lampung. Memperkenalkan seluruh keindahan dan potensi wisata di tanah Beguwai jejamo wawai , mengoptimalkan seluruh fungsi setiap divisi dan bersinergi dengan Pemerintah Lampung Tengah yang lebih maju,” kata candra

Baca Juga :  Bupati Loekman Gotong Royong Di Kampung Rama Indra

Ketua Umum tepilih Rosim nyerupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada dirinya. “Besar harapan saya kepada teman teman bisa bekerja sama untuk membesarkan organisasi Forum Muli Mekhanai Lampung tengah ini kedepannya, karna apalah arti seorang ketua umum tanpa dukungan anggotanya,” ungkap rosim

Dia berharap MM Lampung bisa mempererat tali silaturahmi Muli Mekhanai se-Lampung tengah sehingga kegiatan ini dapat mempersatukan Muli Mekhanai yang ada di tanah Beguwai jejamo wawai dalam membentuk kepribadian yang lebih baik sesuai dengan filsafah orang lampung yaitu Pi’il Pesenggiri.(bebernya) (can)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here