Beranda Headline Pangeran Edward Syah Pernong Bangga Dengan Kapolres Jak-bar Kombes Hengki Haryadi

Pangeran Edward Syah Pernong Bangga Dengan Kapolres Jak-bar Kombes Hengki Haryadi

368
Pangeran Edward Syah Pernong Bangga Dengan Kapolres Jak-bar Kombes Hengki HaryadiFoto SPDB YM Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak Yang dipertuan Ke 23 kepaksian pernong

SKALABRAKNEWS.COM JAKARTA : Sultan Skala Bkhak Yang di Pertuan ke 23 Paduka yang Mulia Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong, mewakili salah satu masyarakat dan tokoh adat lampung mengaku bangga dengan Kapolresta Metro Jakarta Barat,Kombes Hengki Haryadi atas kiprah aktivitasnya sebagai polisi.

“Saya bangga adik saya Kombes pol Hengki Haryadi yang juga mewakili dapat membanggakan orang Lampung yang ada Jakarta. Artinya dia mau jadi polisi yang istiqomah, membina masyarakat bagus, dekat dan melakukan langkah-langkah pengamanan menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya,” kata mantan Kapolda Lampung ini, melalui rilisnya yang diterima Skalabraknews.com Kamis (23/5) malam.

Baca Juga :  Polisi Launching KTN di Anak Ratu Aji Lamteng

Bahkan, kata dia, Hengki menjaga daerah yang ada di wilayah perbatasan yaitu Jakarta Pusat, dan mampu ditangani semua oleh jajaran Polres Jakarta Barat dengan cukup baik, “Terlebih bersama-sama dengan masyarakat jadi kelihatan bukan langkah langkah represif kerasnya polisi tapi langkah-langkah penanggulangan polisi yang didukung oleh peran serta masyarakat yang ikut partisipasi mendukung polisinya,” katanya.

Artinya lanjutnya, selama ini Hengky memang sudah bagus membina masyarakat dekat dengan masyarakat dan sosialisasi keamanan terhadap keamanan, situasi situasi terkini terhadap situasi situasi yang harus diantisipasi yang mungkin akan mempunyai dampak dampak sampingan dan keikutsertaan daripada orang lain yang akan menghancurkan situasi di wilayah Jakarta Barat.

Baca Juga :  Tahap Awal kampung Rama Kelandungan Bangun Drainase Dan Gorong-Gorong Plat

“Sudah betul-betul dirasakan masyarakat dan diterima masyarakat.bahwa apa yang disampaikan bisa dipercaya karena kaporesnya memang terpercaya. Dan itu menjadi kebanggaan kami. Kelihatan bagaimana jajaran polres jakarta barat bagaimana dibantu Ulama di Bantu masyarakat bahkan kelompok-kelompok yang dianggap Resisten ternyata mendukung,” katanya.

Artinya polisi itu betul-betul bisa menampilkan diri di tengah masyarakat tidak ada dari resisten masyarakat dari pihak manapun atau golongan manapun merasa bahwa itu polisinya dan mereka mampu menjaga keamanan bersama sama.

“Dengan harapan lebih jauh,bahwa jajaran kepolisian mampu mengendalikan situasi keamanan yang lebih maksimal. Kami bangga, dan apresiasi kami untuk Kombes pol Hengki Haryadi yang dapat mengungkap para pelaku kerusuhan dengam bukti yang nyata,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here