Beranda Headline Bangun Rumah Adat,Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) Apresiasi Pemprov Lampung

Bangun Rumah Adat,Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) Apresiasi Pemprov Lampung

108
Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) Apresiasi Pemprov LampungFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM SKALABRAKNEWS.COM – Forum Silaturahmi Kraton Nusantara (FSKN) mengapresiasi Pemerintah Provinsi Lampung atas perannya dalam upaya melestarikan adat budaya nusantara, khususnya di provinsi Lampung.

Ketua umum FSKN Pra Arief Natadiningrat Gusti Sultan Sepuh Ke-XIV Keraton Kasepuhan Cirebon menyampaikan rasa syukurnya.

“Syukur alhamdulillah kepaksian Pernong Sekala brak Lampung sedang di revitalisasi dengan APBD Provinsi Lampung secara multi years dan sekarang sudah memasuki tahap ke 3,” ucapnya, Rabu (15/5/2019).

Pihaknya bersama Forum Komunikasi dan Informasi Keraton se-Nusantara (FKIKN) menyampaikan terimakasih atas kepedulian pemerintah provinsi Lampung.

“Kami FSKN dan FKIKN menghaturkan selamat atas program revitalisasi dapat berjalan dengan baik di kepaksian sekalabrak, dan mengahturkan terima kasih kepada gubernur lampung yang peduli terhadap adat dan budayanya,” ujarnya.

Baca Juga :  Tarantula Gantikan Tekab 308 Di Polres Lamteng

Iya berharap kepedulian pemerintah provinsi Lampung tersebut dapat menjadi contoh provinsi lain di Indonesia.

“Semoga ini menjadi model dan contoh untuk keraton yang lainnya, serta Pemda-pemda yang lainnya. Yang peduli terhadap adat budaya serta pariwisata daerah. Mari kita semangat terus memajukan budaya kita,” tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here