Beranda Headline AMCI Bakal Gelar Baksos Serentak Se-Indonesia

AMCI Bakal Gelar Baksos Serentak Se-Indonesia

78
AMCI Bakal Gelar Baksos Serentak Se-IndonesiaFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM NASIONAL – Guna mengisi serba-serbi ramadhan 1440 Hijriyah, Association Motor Community Indonesia (AMCI) bakal menggelar bakti sosial (Baksos) yang dilakukan secara serentak diseluruh chapter AMCI di tanah air.

Ketua Umum AMCI Pusat Arby Pratama menyebutkan, pelaksanaan baksos serentak tersebut rencananya akan digelar pada 19 Mei 2019 mendatang.

“Sudah kita jadwalkan, dan di minggu kedua nanti AMCI akan menggelar baksos yang dilaksanakan oleh seluruh chapter AMCI di Indonesia. Dalam hal ini pengurus pusat sudah berkoordinasi dengan pengurus di tingkat wilayah, daerah hingga chapter,” ucapnya kepada awak media, Jum’at (10/5/2019).

Guna menindaklanjuti program Nasional selama bulan suci Ramadhan 1440 H tersebut, pihaknya mengajak seluruh anggota AMCI dipenjuru nusantara untuk melaksanakan giat tersebut.

Baca Juga :  Hari Jadi Yang Ke 6 Kapolres Lamteng : Tekab 308 Adalah Mimpi Buruk Bagi Para Penjahat

“Untuk lokasinya di tentukan oleh pengurus masing-masing chapter. Tapi untuk temanya semua sama yaitu AMCI Berbagi di bulan suci,” ujar Arby.

Pria asal Lampung ini juga mengungkapkan bahwa sedikitnya terdapat empat jenis kegiatan yang dapat dilakukan oleh masing-masing pengurus di cabangnya.

“Ada Empat jenis kegiatan yang sudah kita sepakati bersama, yaitu pembagian Takjil, berbuka puasa dengan anak yatim piatu, kemudian giat berbuka puasa engan warga, dan terakhir saur on the road. Satu dari empat jenis kegiatan inilah yang dapat dijadikan referensi bagi AMCI di masing-masing chapter,” beber Ketum AMCI Pusat.

Arby berharap agar rencana tersebut dapat berjalan lancar dan menjadi amal ibadah setiap anggotanya.

Baca Juga :  Tekab 308 Tangkap Terduga Curanmor Di Tanggamus

“Mudah-mudahan ini berjalan lancar, dan dapat menjadi amal ibadah juga bagi seluruh teman-teman yang menjalankannya,” tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here