Beranda Headline 363 Pelajar SMAN 1 Koga Dikembalikan Ke Orangtua

363 Pelajar SMAN 1 Koga Dikembalikan Ke Orangtua

143
363 Pelajar SMAN 1 Koga Dikembalikan Ke OrangtuaFoto Kepsek SMA N Kota Gajah Drs Dasio Spd Saat Memberikan Sambutannya

SKALABRAKNEWS.COM LAMPUNG TENGAH – Sebanyak 363 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kecamatan Kota Gajah (Koga) Kabupaten Lampung Tengah dikembalikan kepada orang tuanya.

Dikembalikannya para murid ke orangtua tersebut dalam rangka pelepasan siswa dan siswi kelas XII Angkatan Ke 37 Tahun Ajaran 2019/2020 di Sekolah setempat, Kamis (02/05/19).

Penyerahan para pelajar ke wali murid itu dilakukan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Drs, H Dasiyo P., S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya kepsek setempat menyampaikan pesan kepada anak didiknya untuk dapat melanjutkan program pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Selamat berjuang untuk mengejar pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, baik perguruan tinggi negeri maupun swasta. Semoga dapat meraih cita-cita dan apa yang menjadi mimpi akan tercapai,” ucapnya.

Baca Juga :  Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

Ia menilai, perjalanan anak didiknya untuk menggapai mimpi masih panjang. Dan guna mewujudkannya para pelajar diminta untuk belajar dan berkerja lebih giat.

“Masih panjang perjalanan kalian, semoga apa yang kalian cita-citakan dapat tercapai, karna Kesuksesan tidak akan di raih begitu saja, semua nya itu butuh perjuangan dan kerja keras,” pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut sedikitnya ratusan wali murid hadir. Tak hanya itu, pelepasan para pelajar tersebut juga dihadiri kepala UPTD Pendidikan provinsi Lampung wilayah Kota Gajah yang di wakili Eka Syafriyanto, Camat Kota Gajah, Kepala Kampung, Seluruh Anggota Komite SMA Negeri 1 Kota Gajah, Polsek setempat serta dewan guru. (Can)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here