Beranda Headline Unggul Di Lamteng Arahman,Puji Ketua PDI Perjuangan Loekman

Unggul Di Lamteng Arahman,Puji Ketua PDI Perjuangan Loekman

70
Unggul Di Lamteng Arahman,Puji Ketua PDI Perjuangan LoekmanFoto A Rahman Ketua Relawan PDI P Lamteng

SKALABRAKNEWS.COM Lampung Tengah- Hasil Quick Count atau hitung cepat lembaga survei Rakata Institute yang telah dirilis pada Jum’at lalu (19/4/2019), PDI Perjuangan memperoleh suara partai terbanyak di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) pada Pemilu 2019 ini.

Hasil hitung cepat ini disambut baik oleh Ketua Relawan PDI P Lamteng, A Rahman, SE. Melalui telpon, Rahman mengungkapkan apresiasinya kepada lembaga survei tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi hasil hitung cepat Rakata, karna saya tau lembaga ini sangat kredible dan hasilnya pun tidak akan beda jauh dengan aslinya,” kata Rahman saat dihubungi awak Rilislampung.id, Sabtu (20/4/2019).

Rakata Institute diketahui telah merilis hasil Quick Count untuk dapil 7 Lamteng dengan partai pemenang PDI P dengan perolehan suara sebesar 18,48%, disusul Golkar 15,46% diposisi kedua dan posisi ketiga Gerindra sebesar 12,91%.

Baca Juga :  DPRD Lamteng Soroti Banyak Perusahaan tanpa izin

Tak lupa, Rahman mewakili Ketua DPC PDI P Lamteng, Loekman Djoyosoemarto yang juga Bupati Lamteng, mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada seluruh jajaran tim pemenangan PDI P Lamteng, seluruh pengurus partai dari DPC sampai ranting, dan atas kepercayaan masarakat telah memilih partai yang berlambang kepala banteng ini.

“Saya mewakili ketua DPC mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh tim dan seluruh masyarakat yang telah memilih PDI P,” ujarnya.

Sambungnya, Rahman mengatakan, dibawah kepemimpinan Loekman, PDI P bisa keluar menjadi partai pemenang Pemilu 2019 dan mengalahkan Golkar yang notabene sebagai partai pemenang Pemilu 2014 di Lamteng.

“Berkat kerja keras Pak Loekman, PDI P menjadi partai pemenang mengalahkan Golkar,” bebernya.

Baca Juga :  Bupati Loekman Perintahkan Dinas Bina Marga Perbaiki Jalan Provinsi

Untuk menghormati partai lainnya, Rahman mengimbau kepada seluruh relawan dan pendukung PDI P Lamteng untuk tidak merayakannya terlebih dahulu. PDI P masih menunggu real countnya yang akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada bulan Mei mendatang.

“Saya imbau semuanya untuk tidak merayakan kemenangan ini dulu, kita tunggu dahulu hasil resminya dari KPU,” tutup Rahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here