Beranda Headline Rulli Niza Agung Setiawan,Wajah Baru Di DPRD Lamteng

Rulli Niza Agung Setiawan,Wajah Baru Di DPRD Lamteng

68
Rulli Niza Agung Setiawan,Wajah Baru Di DPRD LamtengFoto Rulli Niza Agung Setiawan Caleg DPRD Lamteng Dapil 1

SKALABRAKNEWS.COM GUNUNG SUGIH : Diprediksi sejumlah wajah baru akan menduduki kursi DPRD Kabupaten Lampung Tengah. Hal itu diketahui dari perkembangan terakhir usai Pemilu 2019, yang berlangsung (Rabu 17/4) kemarin.

Awak Media memang belum memperoleh hasil rekapitulasi peroleh suara dari KPU Kabupaten Lampung Tengah serta dari masing-masing partai peserta pemilu terkait perolehan suara dari sejumlah nama caleg yang disebut-sebut lolos itu.

Namun sejumlah nama caleg yang diketahui lolos ke gedung DPRD Lamteng yang berkembang dan jadi perbincangan di kalangan masyarakat di sejumlah warung kopi, salah satunya Rulli Niza Agung Setiawan, merupakan caleg Dari Partai PDI Perjuangan. Kemudian Rasid Efendi caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga :  Tangkal Penyebaran Covid-19, Forum Muli Mekhanai Bagikan Ribuan Masker Gratis di Lampung Tengah

Selain itu nama icumben caleg Gerindra Zainudin SE MM MH juga disebut-sebut lolos.

Terpisah Rulli Niza Agung Setiawan saat dikonfirmasi minggu siang menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan rakyat yang telah memilihnya. “Puji Tuhan,” jawabnya singkat.

Selain itu, wajah lama yang diketahui lolos yakni, Joni Ardito dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal ini kemudian dikonfirmasi ke salah satu kader PDI Perjuangan Lamteng, Hanafi . “Rulli agung meraih suara 4000 lebih,” Tapi Masih Banyak Suara yang belum masuk katanya.

Sejumlah nama-nama caleg yang disebut-sebut lolos menuju DPRD Lamteng memang belum berhasil dikonfirmasi, seperti Rasid Efendi dari Partai Amanat Nasional . Kemudian Zainudin SE MM MH dari partai Gerindra.

Baca Juga :  Kanwil Menkumham, Apresiasi SMSI Lampung

Terkait informasi ini, tim Skalabraknews.com belum mendapat informasi resmi dari penyelenggara Pemilu Kabupaten Lamteng , serta dari partai politik peserta pemilu.(can)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here