Beranda Headline Musa Ahmad Wajah Baru DPRD Provinsi Lampung Versi Rakata

Musa Ahmad Wajah Baru DPRD Provinsi Lampung Versi Rakata

101
Musa Ahmad Wajah Baru DPRD Provinsi Lampung Versi RakataFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM Lampung Tengah : Sejumlah wajah baru akan menduduki kursi DPRD Provinsi Lampung . Hal itu diketahui dari perkembangan terakhir usai Pemilu 2019, yang berlangsung (Rabu 17/4) kemarin.

Hitung Cepat Yang Di Selenggarakan Rakata Institute untuk Dapil 7 Lamteng Menempatkan Ketua DPD Golkar Lamteng Musa Ahmad Ssos Dengan Perolehan Suara terbanyak 4,75 persen.

Sejumlah nama caleg yang diketahui lolos ke gedung DPRD Provinsi Lampung yang berkembang dan jadi perbincangan di kalangan masyarakat Lampung Tengah salah satunya Musa Ahmad Ssos, merupakan caleg Dari Partai Golkar. Kemudian Niketut Dewi Nadi caleg dari Partai PDI Perjuangan.

Selain itu nama icumben PKB Namun Pindah Ke Partai Demokrat Midi Iswanto juga disebut-sebut lolos.

Baca Juga :  Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

Terpisah Musa Ahmad Ssos saat dikonfirmasi awak media menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan rakyat yang telah memilih. Saya ucapkan terima kasih untuk keluarga, dan tim yang telah berjuang bersama saya ,Insya allah amanah ini akan saya jaga sebaik-baiknya,dan saya akan perjuangkan Kabupaten Lampung tengah untuk lebih baik lagi ke depan.katanya

Selain itu, wajah lama yang diketahui lolos yakni, kadek Suarjaya dari Partai Gerindra,Abdullah Sura Jaya Dari partai Amanat Nasional (PAN).(can)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here