Beranda Headline Bupati Lamteng : Dengan Gotong Royong Semua Pekerjaan Akan Menjadi Ringan

Bupati Lamteng : Dengan Gotong Royong Semua Pekerjaan Akan Menjadi Ringan

94
Dengan Gotong Royong Semua Pekerjaan Akan Menjadi RinganFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM Lampung Tengah,–Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto pastikan jalan poros di kecamatan Seputih Agung tahun ini dibangun.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Lamteng ini pada saat melaksanakan gotong royong di Kampung Dono Arum Kecataman setempat, Jumat (12/04/19).

“Jalan poros akan dibangun tahun ini, tapi berproses tidak seketika itu. Harus di tender terlebih dahulu, bertahap supaya pengerjaan nya bisa berjalan dengan baik,”kata Loekman.

Leokman juga mengajak warga setempat untuk turut berperan aktif untuk menggerakkan selalu bergotong royong.

“Karena dengan bergotong royong semua pekerjaan akan menjadi ringan. Jangan karena ada Bupati nya saja baru mau bergotong royong,”ujar Loekman.

Camat seputih Agung Candra Sukma mengatakan, mengucapkan terima kasih karena jalan yang udah sekian tahun seperti kubangan ini bisa terbangun sesuai harapan masyarakat

Baca Juga :  19 Narapidana Kasus Narkoba Di pindah ke Super Maksimum Nusa Kambangan

“Terima kasih pak Bupati, dengan terealisasi pembangunan jalan ini tentu akan meningkatkan mobilitas ekonomi di wilayah kami,”pungkas Candra.

Mewakili masyarakat Kecamatan Seputih Agung, Candra berkomitmen mendukung seluruh program Bupati Lampung Tengah baik yang sudah berjalan maupun yang akan di gulirkan. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here