Beranda Headline KPU Lamteng Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

KPU Lamteng Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

68
KPU Lamteng Mulai Distribusikan Logistik PemiluFoto Ketua KPU Lamteng Budi Hadiyunanto di dampingi staf ahli bupati kabag Opt Polres Lamteng Bawaslu Edwin nur

SKALABRAKNEWS.COM BANDAR JAYA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mulai mendistribusikan logistik Pemilu Umum (Pemilu) ke sejumlah wilayah di kabupaten setempat, Jum’at (12/4/2019).

Ketua KPU Lamteng Budi Hadi Winanto menyampaikan bahwa, logistik tersebut mulai di distribusikan ke Enam Kecamatan yang ada di dapil 2 kec Bandar Mataram,Seputih mataram,Rumbia,Putra Rumbia Bumi Nabung ,Seputih Surabaya,dan Bandar Surabaya yang terdapat di pelosok Lampung Tengah. Hal itu dilakukan guna memudahkan pelaksanaan pendistribusian agar pelaksanaan pencoblosan dapat selesai tepat waktu.

“Hari ini loncing pelepasan logistik pemilu serentak tahun 2019, kita sama-sama dapat memastikan dan mendistribusikan bersama hingga sampai ke TPS, ini adalah perjalanan terahir dalam tahapan pemilu sampai dengan pencoblosan. Tinggal satu dapil lagi. Untuk 6 Kecamatan alhamdulilah tidak ada kendala sama sekali karna dukungan dari pemda kepolisian, dandim dan Bawaslu,” terangnya.

Baca Juga :  Resahkan Pengguna Jalan, Dua Pelaku Pemerasan di Jalinbar Tanggamus Dibekuk Tekab 308

Sementara, Pemerintah Kab. Lamteng yang di wakili oleh staf ahli Bupati bidang Hukum dan politik Eko Dian Susanto mengatakan bahwa, dalam pemilu kali ini dinilai cukup kruasial.

“Karena kalau tidak ada logistik, pemilu ini tidak jalan. Oleh karena itu pihak yang terkait dalam hal ini menjalankan tugas yang mulia bagi nusa dan bangsa. Kita juga berharap bahwa pemilu 17 April 2019 nanti aman damai dan sejuk. Insyaallah Lamteng bisa, yang penting ASN, Polri dan TNI tetap netral,” ujarnya.

Sementara itu mewakili Kapolres Lamteng Kabag Opt Leksan mengaku siap mengamankan jalannya pencoblosan di Lampung Tengah.

“Kita semua bersinergi, kita beda pendapat boleh, tapi tidak bermusuhan. Dengan niat baik yang damai, pemilu kedepan tidak ada masalah. Dan kami dari pihak kepolisian siap menjaga keamanan dan ketertiban pemilu 2019,” tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here