Beranda Headline Polisi Amankan Pemuda Pengedar Narkoba Di Metro

Polisi Amankan Pemuda Pengedar Narkoba Di Metro

70
Polisi Amankan Pemuda Pengedar Narkoba Di Metro

SKALABRAKNEWS.COM METRO – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro berhasil mengamankan terduga pelaku pengedar narkoba di Jl. Wiyadi Kel. Purwosari Kec. Metro Utara Kota Metro, Senin (8/4/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Metro, AKP Fredi Aprisa, mengatakan pelaku pengedar narkoba berinisial AY (30) diamankan setelah adanya laporan masyarakat sekitar terkait aktifitas tersebut.

“Ada laporan masyarakat mengenai kalau di sekitarnya sering terjadi transaksi narkoba,” ujarnya.

Pelaku AY (30) yang merupakan warga Jl. Bambu Kuning, Kampung Sawah Baru Rt/Rw 037/009 Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro tidak hanya sebagai pengedar tetapi juga seorang pemakai barang haram tersebut.

“Pelaku AY diduga kuat menguasai, menyimpan, memiliki, dan mengedarkan Narkotika Jenis Sabu, maka team opsnal laksakan penyelidikan dilokasi itu dan langsung kita amankan dan terbukti dari penggeledahan badan, pakaian dan sekitarnya ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik klip bening ukuran sedang yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu dan seperangkat alat hisap sabu (bong),” jelas Fredi.

Baca Juga :  Keluarga Jenazah PDP Asal OKU Sepakat Pemakaman Di Metro

Kasat Narkoba Polres Metro ini menuturkan dari penggeledahan tersebut juga diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio J warna merah, satu unit Handphone merk Xiaomi warna hitam dan sebuah korek gas.

Pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Metro guna penyelidikan lebih lanjut. (Nanda).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here