Beranda Headline Vita Minta Do’a Dan Dukungan Sang Sultan

Vita Minta Do’a Dan Dukungan Sang Sultan

80
Vita Minta Do'a Dan Dukungan Sang SultanFoto vita lampung Saat tampil di LDI Indosiar

SKALABRAKNEWS.COM JAKARTA – Kontestan Liga Dangdut Indosiar (LDI) asal provinsi Lampung, Vita Apriliani dinyatakan lolos ke babak 16 besar. Untuk itu dirinya meminta doa serta dukungan Sang Raja Adat Skala brak Kepaksian Pernong Lampung Jendral Purn. Edward Syah Pernong dan masyarakat Lampung.

Permohonan tersebut tertulis dalam pesannya kepada masyarakat adat Skala brak Lampung yang ditujukan melalui Sultan Skala Brak Yang Dipertuan Ke-23 Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H .

“Kepada yang terhormat Brigjend. Pol Edward Syah Pernong dan keluarga besar kerajaan Sekala brak Lampung. Dengan hormat, Tabikpun. Tak terasa perjuangan vita srikandi dangdut Lampung telah memasuki babak 16 besar dan pada hari Kamis tanggal 4 April 2019 Vita dan group 3 Nanti akan berkompetisi Dibabak 16 besar,” tulisnya, Rabu (3/4/2019).

Baca Juga :  Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

Dalam pesannya juga tertulis permohonan dukungan berupa vote pesan singkat messenger atau SMS melalui aplikasi shope.

“Pertarungan Vita dibabak 16 besar nanti adalah sebuah pertarungan hidup mati. Berkenaan dengan hal tersebut diatas, kami atas nama keluarga vita Apriliani, memohon dengan hormat dan sangat kepada Bapak Brigjend Pol Edwardsyah pernong dan keluarga besar kerajaan Skalabrak Lampung, agar sekiranya dapat berkenan membantu memberikan dukungan sms dan vote melalui aplikasi Shopie,” terangnya.

Agar Vita tidak tersenggol dan bisa terus mengharumkan nama baik Lampung di event nasional tersebut, dalam pesan itu juga tertulis cara memberikan dukungan untuk Pedangdut kelahiran Kabupaten Lampung Timur tersebut.

“Dengan cara mengirim sms dukungan ketik lida vita kirim ke97288 atau vote melalui shopie sebanyak banyaknya. Atas bantuan dan dukungan dari bapak beserta seluruh keluarga besar kerajaan Skalabrak kami harurkan terimakasih. Dan sekedar informasi untuk bapak beserta jajaran saat sekarang ini Vita berada dirangking ke 12 lida dengan prolehan prosentase sms dan vote shopie nya rendah,” tuntas pesan yang tertulis nama Toni Raja Ratu.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here