Beranda Headline Polisi Tangkap Dua Maling Di Limau Tanggamus

Polisi Tangkap Dua Maling Di Limau Tanggamus

98
Polisi Tangkap Dua Maling Di Limau TanggamusFoto Ist

SKALABRAKNEWS.COM Tanggamus – Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Limau Resor Tanggamus membekuk Dua orang terduga maling yang beraksi di Pekon Badak Kec. Limau Kabupaten setempat.

Kasat Reskrim Polres setempat AKP Edi Qorinas menyampaikan, Keduanya ditangkap pada Rabu 03 Maret 2019 sekira jam 02.00 WIB kemarin.

“Tekab 308 Polsek Limau telah berhasil mengamankan 2 orang laki-laki yang di duga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada hari kamis tanggal 7 Maret 2019 sekira Jam 03.00 WIB Di Pekon Badak Kec. Limau Kab. Tanggamus,” jelas Kasat, Rabu (3/4/2019).

Dirinya mengungkapkan, berdasarkan Dasar Laporan Polisi : Lp / B- 25 / III / 2019 / POLDA LPG / RES TGMS / SEK LIMAU, Tanggal 07 Maret 2019. Pihaknya berhasil membekuk Dua orang tersangka.

Baca Juga :  Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

“Yang kita amankan pertama adalah FR (33) dan LV (27). Mereka juga merupakan warga Pekon Badak Kec. Limau Kab. Tanggamus. Tersangka ini diamankan berdasarkan laporan dari korban atas mama Dwihani Febriyanti (21), dan pemeriksaan saksi-saksi,” beber AKP Edi.

Ia menjelaskan, kronologis pencurian dengan modus mendongkel jendela tersebut terjadi pada Kamis 7 Maret 2019 sekira Jam 03.00 WIB lalu. Para pelaku berhasil menggasak Dua unit Handphone Merk OPPO type A3S warna Merah dan Handphone Merk XIAOMI type 6A warna Gold.

“Kejadian tersebut bermula pada saat pelapor bersama adik pelapor menonton TV sampai pukul 01.00 WIB, kemudian tertidur di depan TV. Dan saat pelapor terbangun dari tidur sekira jam 07.30 WIB, pelapor melihat pintu bagian belakang sudah dalam keadaan terbuka dan jendela bagian belakang juga sudah dalam keadaan terbuka dan rusak dan terdapat bekas congkelan, kemudian Pelapor melihat Dua HP yang sebelumnya di cas di dalam Kamar sudah tidak ada lagi. Akibat kejadian itu Pelapor mengalami kerugian sebesar Rp 3.600.000,” terang AKP Edi.

Baca Juga :  H.Darussalam Jabat Wakil Ketua Umum PAI Pusat

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini para diamankan Polisi untuk penyidikan lebih lanjut. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here