Beranda Headline Polisi Tangkap Pencuri HP Di Warung Bakso

Polisi Tangkap Pencuri HP Di Warung Bakso

66
Polisi Tangkap Pencuri HP Di Warung BaksoFoto Ist

SKALABRAKNEWS.COM TANGGAMUS – Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Tanggamus melalui Polsek Pulau Panggung mengamankan seorang terduga pencuri Handphone yang beraksi di salah satu warung bakso di Pekon Batu Bedil Kabupaten setempat, Sabtu (30/3/2019).

Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas menyampaikan, tersangka dibekuk petugas sekira pukul 02.00 WIB.

“Tekab 308 Polsek Pulau Panggung dengan diback up tekab 308 polres tanggamus telah berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian yang terjadi di Pekon Batu Bedil, Kec. Pulau Panggung, Kab. Tanggamus,” ucapnya.

Dirinya membeberkan, tersangka yang diamankan adalah pemuda berusia 22 tahun dengan inisial NL yang merupakan warga Pekon Batu Bedil Kec. Pulau Panggung Kab. Tanggamus dan berprofesi sebagai petani.

Baca Juga :  Gasak 15 Juta, IS Dihadiahi Timah Panas

“NL kami amankan berdasarkan Laporan Polisi LP / B-87 / III / 2019 / LPG / RES TGMS / SEK PULAU, Tanggal 11 Maret 2019. Yang dilaporkan suami korban atas nama Mahmudi warga Batu Bedil juga,” ujar Kasat.

AKP Edi juga menjelaskan, kronologis kejadian bermula pada Desember 2018 lalu, sekira 12.30 WIB di Pekon Batu Bedil Kec. Pulau Panggung Kab. Tanggamus telah terjadi Tindak Pidana Pencurian 1 unit handphone merk OPPO Type A71 warna gold.

“Kejadian tersebut bermula pada saat istri pelapor sedang makan bakso bersama anaknya di warung bakso di Pekon Batu Bedil, kemudian anak pelapor memainkan handphone tersebut dan menaruhnya diatas meja, lalu istri pelapor bersama anaknya menuju kamar mandi. Kemudian saat istri pelapor bersama anaknya kembali ketempat tersebut, yang saat itu Hp tersebut sudah tidak ada lagi yang diduga dicuri oleh pelaku,” jelasnya

Baca Juga :  Diduga Ugal-ugalan, Mobil Terbalik Depan Kampus IAIN Metro

Akibat kejadian tersebut korban merugi sekira 2,5 Juta Rupiah. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini NL diamankan aparat Kepolisian setempat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here