Beranda Headline Vita Lampung ,Ucapkan Terima Kasih Kepada Jendral Edward Syah Pernong

Vita Lampung ,Ucapkan Terima Kasih Kepada Jendral Edward Syah Pernong

71
Vita Lampung ,Ucapkan Terima Kasih Kepada Jendral Edward Syah PernongFoto Penampilan Vita Dalam Ajang liga dangdut indosiar

SKALABRAKNEWS.COM JAKARTA : Vita Apriliyani mengucapkan terima kasih kepada brigjen Drs Edward Syah Pernong SH MH Dan warga adat Sekala brak serta seluruh masyarakat Lampung atas partisipasi dalam mendukungnya.

“Besok adalah pertarungan hidup matinya vita di babak top 21 liga dangdut, kalau bukan jendral P Edward Syah Pernong Dan keluarga besar kerajaan skala brak Serta masyarakat Lampung siapa lagi yang akan bantu mendukung vita. Terimakasih atas semua bantuan serta dukungan dari keluarga besar kerajaan skalabrak dan masyarakat untuk vita,”

Sebelumnya Sultan Sekala Bkhak Yang Dipertuan Ke-23 Paduka Yang Mulia Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H mengajak seluruh masyarakat adat dan warga Lampung untuk mendukung Vita Apriliyani dalam gelaran LDI.

Baca Juga :  Silaturahmi Buka Bersama Kowani Dan Keluarga

“Lampung Timur harus muncul potensi serta warna kebanggaan lain, karena Lampung Timur adalah pengokoh warna peradaban di tanah Lampung. Mari kita dukung Vita Lampung di acara Liga Dangdut Indosiar dengan cara mengirimkan SMS ketik Lida Vita kirim ke 97288 dan vote diaplikasi shopie sebanyak-banyaknya,” Ajaknya saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan telpon, Jum’at (22/3/2019)

Menurutnya, sebagai sesama putra dan putri Lampung sudah sewajarnya dan sepatutnya saling memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap Vita Apriliyani.

“Sebab, dalam ajang Liga Dangdut, secara tidak langsung Vita Apriliyani telah berjuang membawa dan memperkenalkan nama daerah Lampung di kancah Nasional bahkan Internasional,” pungkas mantan Kapolda Lampung tersebut.beberapa waktu yang lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here