Beranda Headline Dukung Kantor Bersih, Lapas Gunung Sugih terima Bantuan Tong Sampah dari PEMDA...

Dukung Kantor Bersih, Lapas Gunung Sugih terima Bantuan Tong Sampah dari PEMDA Lampung Tengah

92
Dukung Kantor Bersih, Lapas Gunung Sugih terima Bantuan Tong Sampah dari PEMDA Lampung TengahFoto Ist

SKALABRAKNEWS.COM Gunung Sugih : Dalam mewujudkan lapas yang bersih dan sehat, Pemda Lampung Tengah memberikan bantuan sejumlah tong sampah kepada Lapas Gunung Sugih.

Ini merupakan upaya serius untuk mencegah penyebaran penyakit yang disebabkan oleh sampah. Demikian disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani menerima bantuan di Area Lapas. Jum,at, 15/3

Tong sampah tersebut diterima langsung oleh Kepala Lapas Gunung Sugih disela sela kegiatan donor darah yang dilangsungkan di aula kunjungan lapas.

Syarpani menyampaikan bahwa kepedulian Pemda Lampung Tengah sangat luar biasa kepada Lapas Gunung Sugih yang notabenenya belum lama beroperasi.

“Beberapa waktu lalu, kita mendapat mobil sampah dan sekarang tong sampahnya”, katanya

Baca Juga :  Jangan Lupa Malam Ini, Enam Tim Volly Bertanding Dipartai Semifinal Kartayosmet II 2019

Menurut Syarpani, dukungan Pemda Lampung Tengah khususnya Dinas Lingkungan Hidup sejalan dengan kegiatan-kegiatan yang tengah dijalankan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 yang salah satunya adalah terkait kebersihan lapas.

“Kami saat ini sedang berbenah terkait kebersihan lapas dan ada lomba kebersihan lapas se indonesia dan disaat yang tepat Pemda memiliki tujuan yang sama dengan memberikan bantuan tong sampah”, ujarnya

Dilain pihak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lampung Tengah, Genta Surimuda akan berupaya untuk menambal hal hal yang belum tersedia terkait kebersihan didalam lapas.

“Kami siap kapanpun lapas membutuhkan kami dan kami akan segera menindaklanjutinya. Sinergitas yang telah dijalin oleh Bupati, kami akan follow up”, tegasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here