Beranda Headline Presiden Jokowi Bagikan 814 Sertifikat Tanah Wakaf Di Masjid Istiqlal

Presiden Jokowi Bagikan 814 Sertifikat Tanah Wakaf Di Masjid Istiqlal

57
Presiden Jokowi Bagikan 814 Sertifikat Tanah Wakaf Di Masjid IstiqlalFoto Presiden Joko widodo Membagikan Sertifikat Tanah Wakaf Yang di wakili kepada 12 Penerima di masjid Istiqlal Bandar jaya lampung

SKALABRAKNEWS.COM LAMPUNG TENGAH : Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagikan 814 sertifikat tanah wakaf yang di wakili kepada 12 penerima,kepada warga di Masjid Agung Istiqlal , Bandar jaya , Lampung Tengah , Jumat (8/3/2019).

Jokowi membagikan sertifikat tanah tersebut setelah melaksanakan ibadah shalat Jumat bersama warga.

Ia mengatakan, pembagian sertifikat tanah wakaf perlu dilakukan karena konflik lahan tidak hanya terjadi pada tanah pribadi.

“Sengketa tanah, sengketa lahan terjadi di mana-mana, bukan hanya urusan tanah hak milik, tapi juga tanah wakaf,” kata Jokowi.

Menurut Presiden, pembagian sertifikat tanah wakaf itu digunakan untuk tempat ibadah dan pendidikan.karna setiap saya kunjungan kerja ke masyarakat yang saya terima adalah keluhan mengenai sertifikat tanah.

Baca Juga :  Keluarga Besar SMA N 1 Kota Gajah Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1441 H

“Hari ini kami bagikan 814 sertifikat tanah wakaf untuk masjid, musola, tempat pendidikan dan pesantren,” kata Jokowi.

Dengan pembagian sertifikat tersebut Presiden berharap tidak terjadi konflik atau sengketa terkait lahan tempat rumah ibadah berdiri.pungkasnya.(can)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here