Beranda Headline Loekman Bagikan 56 Kendaraan R2 Ke kordinator kadus dan RT

Loekman Bagikan 56 Kendaraan R2 Ke kordinator kadus dan RT

90
Loekman Bagikan 56 Kendaraan R2 Ke kordinator kadus dan RTFoto Bupati Loekman Menyerahkan Langsung kendaraan R2 ke kordinator kadus dan RT di nuwo Balak

SKALABRAKNEWS.COM Lampung Tengah : Kendaraan Roda dua Sepeda Motor sebanyak 56 kendaraan di bagikan pada kordinator pengurus Kadus dan RT,di nuwo Balak oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Di dampingi Beberapa OPD Kamis 28/2).

Pemberian Kendaraan ini, untuk operasional Kordinator RT dan Kadus ,agar dalam bekerja mereka lebih maksimal sampai Tingkat Bawah beber Loekman.

Saya berharap kendaraan dinas baru itu digunakan sebaik-baiknya untuk memudahkan koordinasi. “Manfaatkan kendaraan ini untuk mempermudah koordinasi, dengan adanya kordinasi , informasi dari bawah sampai, keatas akan lebih cepat dengan adanya bantuan kendaraan ini.

Baca Juga :  Duka Raja,untuk Untuk Ibunda Dari Hulu Balang Edward Chaniago

Kordinator RT lampung Tengah Purnomo dengan adanya bantuan kendaraan Roda dua,kita sangat berterimakasih pada Bupati Lamteng , nantinya dalam melaksanakan kegiatan , maupun kordinasi dengan RT lebih mudah dan cepat bebernya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here