Beranda LAMPUNG 15 Ribu Orang Ikuti MRSF Kota Metro

15 Ribu Orang Ikuti MRSF Kota Metro

89
15 Ribu Orang Ikuti MRSF Kota Metro

SKALABRAKNEWS.COM METRO – Ribuan masyarakat tumpah ruah dalam kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polres Metro di Samber Park, Minggu (17/2/2019).

Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih menyebutkan, ribuan masyarakat yang hadir memadati kegiatan MRSF tersebut berasal dari Metro dan wilayah penyangga Bumi Sai Wawai.

“Kita bersyukur semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita semua. Saya atas nama Polres Metro mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Kota Metro dan masyarakat sekitar Kota Metro yang sudah mensukseskan acara ini dimana target awal kita hanya hanya 3.000 peserta dan yang datang lebih dari 15.000 peserta,” ucap Kapolres.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak seluruh kaum millennial untuk menjadi pelopor berlalulintas yang tertib dan berkesinambungan.

Baca Juga :  Diduga Bisa Matikan CCTV, Pencuri Sikat Habis Puluhan Slop Rokok

“Kegiatan ini tidak hanya untuk menekan angka kecelakaan bagi kaum millennial, tetapi juga untuk meningkatkan ekonomi Kreatif yang ada di Kota Metro karena dalam kegiatan ini diselenggarakan juga ferstival makanan yang bekerjasama dengan UMKM kota Metro,” kata AKBP Ganda MH Saragih.

Sementara Walikota Metro Ahmad Pairin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Polres Metro atas terlaksananya kegiatan yang menggandeng kaum millennial.

Menurut dia, kegiatan tidak hanya penting menjaga keselamatan berlalu lintas. Namun gerakan ini juga diharapkannya dapat menekan angka kecelakaan dan membangun kedisiplinan dalam berlalu lintas.

“Patuhi aturan dalam berlalu lintas. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan karena sangat dan perlu bagi kaum millennial,” tandasnya.

Baca Juga :  Kelompok Tani dan Ternak di Kota Metro Dapat Bantuan Dari Pemkot Metro

Dari pantauan media, terlihat seluruh Forkopimda Kota Metro turut memeriahkan kegiatan yang mendukung tertib berlalu lintas tersebut. (Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here