Beranda LAMPUNG Final Four Kartayosmet Cup 2019, Tiga Tim Amankan Tiket Ke Final

Final Four Kartayosmet Cup 2019, Tiga Tim Amankan Tiket Ke Final

118
Final Four Kartayosmet Cup 2019, Tiga Tim Amankan Tiket Ke FinalFoto tim Trisula 53 Junior melawan SMANO Kota Metro pada babak semifinal pertama (nnd)

SKALABRAKNEWS.COM METRO – Match pertama partai semifinal volleyball pertama Kartayosmet Cup 2019 mempertemukan tim kuat Trisula 35 Junior melawan tim SMANO Kota Metro yang dihelat di lapangan Yosomulyo, Metro Pusat Kota Metro, Rabu (13/2/2019) malam.

Tak tanggung-tanggung tim SMANO Kota Metro yang diperkuat Riki Cs dan kawan-kawan ini mampu melibas tim Trisula 35 Junior dengan skor 3-1, alhasil keduanya lolos ke partai final memperebutkan juara 1.

Sementara itu match kedua mempertemukan tim putri Bina Mitra Mandiri melawan tim Banyu Biru yang dimenangkan oleh tim Bina Mitra Mandiri yang merupakan anak asuh Pak Poniran itu dengan skor 3-0 tanpa balas.

Baca Juga :  Wakil Rakyat Desak Pemkot Metro Realisasikan Bantuan Sosial

Skor yang dipetik tim Bina Mitra Mandiri atas tim Banyu Biru pun juga sama diperoleh tim Trisula 35 Senior atas tim GVC 37.

Ketua Karang Taruna Yosomulyo, Mawan Wawong menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh penonton yang hadir memadati lapangan volly yosomulyo pada mala mini. “Alhamdulillah babak semifinal yang mempertemukan enam tim kuat mala mini sukses, walaupun tadi lampu sempat mati sebentar tapi semua kembali normal, terimakasih untuk seluruh penonton malam ini, semoga dibabak selanjutnya penonton hadir memadati lapangan ini,” ucapnya.

Salah satu penonton pun menyatakan kegembiraannya menyaksikan pertandingan volly malam ini, “wah bagus, senenglah ada hiburan yang meriah ini ditambah liat atlet-atlet volley yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, besok malam kesini sekalian ngajak temen,” ungkapnya.

Baca Juga :  Duka Raja Untuk Nasroni Syarkawi

Informasi yang dihimpun, esok malam akan digelar partai semifinal volleyball kedua yang akan mempertemukan tim kuat lainnya seperti Tunas Muda Jojog dan GVC 37 Senior yang diperkuat oleh sang idola wanita, Bima Cs. (Nanda).