Beranda Headline Buat Video Pendek, Pemuda Ini Apresiasi Polda Lampung,Kabid Humas : Terima kasih...

Buat Video Pendek, Pemuda Ini Apresiasi Polda Lampung,Kabid Humas : Terima kasih Keren Vidionya

64
Buat Video Pendek, Pemuda Ini Apresiasi Polda LampungFoto Rosim Nyerupa

SKALABRAKNEWS.COM Lampung : Dalam menjalan tugas sebagai abdi masyarakat, Polri dituntut untuk terus meningkatkan pelayanan penegakkan hukum tanpa pandang bulu dalam mewujudkan keamanan dan suasana yang kondusif sehingga kenyamanan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara berjalan dengan baik.

Hal Ini Di Katakan Aktivis Unila Rosim Nyerupa Kepada Awak media, Sebagai lembaga negara penegak hukum, Tentunya tidak dapat hanya mengandalkan Polri dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman ditengah masyarakat, Namun sebagai salah instrumen penentu tingkat kondusifitas kehidupan sosial, Masyarakat juga didorong untuk terlibat aktif dalam upaya mewujudkan dan menegakkan aturan yang diberlakukan untuk mereka. Kesadaran terhadap hukum, Kesadaran akan pentingnya menjaga dan menciptakan lingkungan yang sejuk dimulai dari daerah masing-masing. Masyarakat adalah kunci keamanan, ketertiban dan kenyamanan daerah.ungkap Rosim

Baca Juga :  Warga Minta DPRD Tinjau Pembangunan Gedung Tiga Lantai

Selain itu lanjut rosim, Saya juga Membuat Vidio singkat berdurasi kurang lebih 5 menithttps://youtu.be/zjeCZfB4fJA ,yang mengangkat tema Sejarah singkat dan Kepemimpinan Polda Lampung dari masa ke masa. Video ini dibuat sebagai bentuk ekspresi kebanggaan anak Lampung terhadap kinerja Polda Lampung dibawah kepemimpinan Irjend Pol. Drs. Purwadi Arianto, SH.

Menurut Rosim Berdasarkan hasil survey Lembaga Riset MarkPlus Insign yang menggelar survei tentang persepsi masyarakat terhadap kepolisian belum lama ini, Polda Lampung dengan indeks kepercayaan sebesar 80.80 % dan indeks kepuasan sebesar 76.96 %. Nilai ini tentunya bukan sembarang nilai namun potret yang menunjukkan konsistensi Polri dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat (public trust) sejak dicanangkannya era reformasi birokrasi. Kita meyakini bahwa ikhtiar ini juga tak lepas dari semangat dalam menjalankan program Polisi Promoter dijajaran Polda Lampung yang konsisten dengan berbagai langkah Sang Kapolda dengan pola fikir, pola sikap dan pola tindak yang maju. Kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap Polri akan membuahkan hasil yang nyata.ujar Rosim

Baca Juga :  Ikuti Senam Berjaya'Musa Ahmad : Jika Saya Terpilih Senam Berjaya Akan Di Teruskan Setiap Bulannya

Sementara itu,Kabid Humas Polda Lampung Kombes sulistyaningsih ,Mengucapkan Terimakasih Kepada Aktivis Unila add Rosim nyerupa yang telah membuatkan vidio pendek Berdurasi 1 menit ,Kapolda dari masa ke masa ,keren vidionya terima kasih ungkap kabid Humas Polda lampung melalui Pesan wathsappnya..(can)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here