Ujaran Kebencian Terhadap TNI, MAS : Akun Saya Di Hack Orang Tidak Bertanggungjawab

Ujaran Kebencian Terhadap TNI, MAS : Akun Saya Di Hack Orang Tidak Bertanggungjawab

SKALABRAKNEWS.COM Bandar Lampung – Seorang pemuda di Bandar Lampung berinisial MAS alias Agus Saputra mendatangi kantor Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/Kota Bandar Lampung. Ia diduga melakukan ujaran kebencian terhadap Tentara Nasional Indonesia (TNI) lewat media sosial Facebook.

MAS alias Agus Saputra didampingi Ketua RT 015 Sukaraja dan orangtuanya Sutirman mendatangi Kodim 0410/Kota Bandar Lampung guna mengkalrifikasi perbuatan ujaran kebencian yang sudah beredar luas di sosial media miliknya. Sabtu (9/2/2019).

Pasi Intel Kodim 0410/KBL, Kapten inf. Rusdi mengatakan MAS datang didampingi babinsa wilayah sukaraja, Teluk Betung Selatan mendatangi Kodim 0410/KBL guna mengklarifikasi permasalahan postingan diakun media sosial facebook yang bernama Agus Syahputra perihal ujaran kebencian terhadap TNI.

Baca Juga :  Di Hari Ke dua Puasa Bupati Loekman Sidak ke OPD

“MAS atau Agus Saputra ini datang ke Kodim 0410/KBL didampingi ketua RT dan orangtuanya serta diantar oleh Babinsa kami, mereka datang guna mengklarifikasi permasalahan di facebook perihal ujaran kebencian terhadap tentara nasional Indonesia yang sudah beredar luas,” ucap Kapten Inf. Rusdi.

Sebelumnya akun facebook bernama AGUS SYAHPUTRA itu melakukan ujaran kebencian dengan akan menginjak kepala anggota TNI, dengan respon cepat netizen menyebar postingan AGUS SYAHPUTRA ke berbagai grup.

Mengetahui itu, MAS yang mengetahui facebooknya dibajak oelh seseorang yang tak bertanggungjawab lantas mendatangi Kodim 0410/KBL guna mengklarifikasi permasalahan tersebut.

“Akun facebook saya telah dihack oleh orang yang tidak bertanggungjawab, atas semua ini saya minta maaf. kepada TNI di Indonesia saya minta maaf beribu-ribu maaf atas keteledoran saya dalam akun facebook saya. Dengan ini saya dengan orangtua saya,ketua RT,anggota Kodim saya mohon maaf sebesar-besarnya, dan saya berterima kasih kepada bapak TNI yang tidak bertindak kasar kepada saya,” ungkapnya di depan Kodim 0410/KBL. (Nanda).

Comment here