Beranda Headline Adventorial Bupati Loekman Bersama Ketua DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Mingrum Gumay Bantu...

Bupati Loekman Bersama Ketua DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Mingrum Gumay Bantu Petani 25 Juta rupiah

62
Bupati Loekman Bersama Ketua DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Mingrum Gumay Bantu Petani 25 Juta rupiahFoto Bupati Loekman Bersaman Ketua DPRD Provinsi Dedi Afrizal dan anggota DPRD Bpak Minggrum gumay

SKALABRAKNEWS.COM Lampung Tengah : Bupati, ketua DPRD Lampung,dan anggota DPRD Lampung Ningrum Gumay Bantu Petani beli Bibit padi MSP 13.sebesar 25 juta rupiah jum’at (1/2/19).

Loekman mengatakan uang 25 Juta Di Berikan Pada Petani Dikampung Notoharjo, untuk membeli Bibit padi MSP 13.bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto,kita Bantu Petani membeli bibit MSP 13, yang nantinya di bagikan Masyarakat Lampung Notoharjo,karena sudah terlihat dalam 1 hektar bisa Hasilkan,10Ton Lebih,ini sangat Baik sekali ,kita akan Kembangkan terus agar Petani kita lebih Sejahtera Bebernya.

Bantuan ini secara Gotong royong saya,ketua DPRD Lampung Dedy Aprizal dan anggota DPRD Lampung Ningrum Gumay kita Beli Padi MSP 13 yang akan di Jadikan Bibit Padi ujarnya.

Baca Juga :  Kapolres Minta Jaksa Maksimalkan Hukuman Bagi Bandar Narkoba

.Kakam Notoharjo Bambang Sungkowo menyatakan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan. “Lahan sawah di Kampung Notoharjo ada 350 hektare. Kebetulan ada bantuan benih MSP 13 (Sertani) yang akan dipanen,” katanya.

Ini sangat Membantu kita dalam Pengembangan Padi MSP 13(sertani) kita ucapkan Terima kasih pada Bupati,ketua DPRD Lampung,bang Ningrum Gumay yang telah Membeli Bibit Padi yang Kita Panen ini.

Ketua Pelaksana yang juga anggota DPRD Lamteng Sumarsono mengatakan, bibit padi MSP 13 merupakan bagian program PDI Perjuangan mendukung pemerintah pusat untuk ketahan pangan. “Bibit padi ini bagian dari program PDI Perjuangan. PDI Perjuangan mendukung program pusat untuk ketahanan pangan,” katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here