Beranda Headline Ratusan Warga Metro Di Ruqiyah Massal

Ratusan Warga Metro Di Ruqiyah Massal

347
Ratusan Warga Metro Di Ruqiyah MassalAntusiasme masyarakat metro mengikuti Ruqiyah Massal di masjid Nurul Amal, Yosodadi, Metro Timur, Kota Metro

SKALABRAKNEWS.COM Metro – Ratusan jamaah mengikuti pengajian ruqyah massal yang dipandu Ustadz Hidayatullah di Masjid Nurul Amal Kelurahan Yosodadi, Kota Metro, Minggu (27/1/2019).

Menurut Hidayatullah ruqiyah syar’iyyah adalah pengobatan yang mengikuti sunnah Rosullullah yang perlu dicintai, diamalkan dan dan disebarkan ketengah-tengah kehidupan ummat.

Menurut Pimpinan Yayasan Insan Madani Lampung dan Rumah Sehat Baitul Qur’an Lampung itu ruqiyah syar’iyyah dapat mengobati segala macam penyakit baik jasmani maupun rohani, sakit akibat gangguan jin, teloh/santet maupun berbagai jenis penyakit lainya.

Pola pengobatan ruqiyah ini, tambah dia, harus didasari dengan niat ikhlas memohon kepada Allah melalui bacaan surat dan ayat-ayat ruqiyah dari kitab Al Qur’an untuk mengobati sakit akibat gangguan jin.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Metro Minta Pemkot Perhatikan Sarana Infrastruktur

Lebih lanjut, pemilik buku Ilmu dan Pengobatan Ruqiyah Syar’iyyah cara praktis pengobatan segala gangguan jin dan penyakit fisik itu mengungkapkan diantara sebab-sebab masuknya jin ke dalam tubuh manusia; yaitu menguap tidak menutup mulut, tidur tengjurap, buang air panas tidak baca basmalah, emosi yang berlebihan, syahwat tidak terkendali, memakai parfum dikuar rumah bagi wanita, tidak menutup aurat dan makan minum memakai tangan kiri.

Setelah ruqiyah dimulai, puluhan jamaah baik yang laki maupun jamaah perempuan mulai bereaksi yang ditandai dengan mual dan muntah-muntah sebagai tanda jin yang ada dalam tubuh puluhan jamaah keluar dari tubuh yang selama ini ditempati.

“Silahkan bapak dan ibu yang mual dimuntahkan saja, itu memang reaksi jin yang ada ditubuh bapak dan ibu sekalian, jin akan keluar bersamaan muntah yang keluar dari mulut, jangan ditahan kita harus lawan dan usir jin dari tubuh kita,” ujarnya.

Baca Juga :  KPPI dan Menteri PPPA Diskusi Bahas Kuota Keterwakilan Perempuan di Pemilu 2024, Ini Hasilnya

Sementara Ketua Takmir Masjid Nurul Amal, Joko Suroso yang dalam kesempatan diberi cindera mata berupa buku panduan ruqiyah dan karangan Ustad Hidayatullah, Ilmu dan seni pengobatan ruqiyaj syar’iyyah berharap melalui pengajian ruqiyah massal ini bisa menambah iman dan membuat sehat seluruh jamaah yang mengikutinya.

“Semoga ruqiyah ini bisa menambah iman dan menyehatkan jasmani dan rohaniyah kita semua, atas nama Takmir Masjid Nurul Amal saya mengucapkan terima kasih kepada Ustad Hidayatullah dan seluruh tim ruqiyah dan mohon maaf atas kesalahan dan kekuarangan penyambutan kami,” tutupnya. (Nanda).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here