Jaring Calon Atlit, SSC Gelar Lomba Menembak Intern

Foto ist

BANDAR LAMPUNG — Dalam rangka menjaring calon atlit menembak dan menjalin silahturahmi, Siger Shooting Club (SSC) Cabang Kota Bandar Lampung menggelar Intern Tournament. Agenda yang berlangsung di lapangan tembak Perbakin Lampung, Minggu (20/01/2019) berjalan dengan sukses. Acara Intern Tournament diikuti oleh 10 Cabang SSC se-Provinsi Lampung, dengan empat kelas yang dilombakan yaitu Benchrest 25 meter, PCP tiga posisi 33 meter, pompa 10 meter dan pistol.

Sekretaris Perbakin Lampung, Soesanto yang pada acara ini mengatakan bahwa Intern Tournament ini merupakan program SSC Lampung dan untuk meningkatkan prestasi atlet SSC se Provinsi Lampung. “Perbakin sangat mendukung dan apresiasi dengan acara ini, kedepan Perbakin akan mencari cara agar pembinaan kepada club menembak bisa lebih ditingkatkan dengan cara membantu fasilitas olah raga yang diperlukan untuk keperluan calon calon atlit menembak” kata Soesanto, Minggu (20/1/2019).

Baca Juga :  Anak Bunuh Bapak,Begini Ceritanya

Acara Intern Tounament SSC juga di hadiri perwakilan dar Club menembak yang ada di Lampung, antara lain Nusantara Shooting Club, Merpati Shooting Club, Komunitas Bedil (Kobel Shooting Club), Marine Shooting Club, Ganesha Shooting Club, serta Krakatau Shooting Club, serta Teratai Shooting Club.

Ketua panitia penyelenggara yang juga merupakan ketua SSC Kota Bandar Lampung, Subehi AS, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar dengan penyelrnggaraan ini, dapat terjalin silahtutahmi dan sinergi antar Club menembak se Provinsi Lampung. “SSC Kota Bandar Lampung berharap, kedepannya sering diadakan event event seperti ini, dan tentunya perlu di dukung oleh Perbakin, sehingga nantinya akan lahir atlit atlit menembak yang bisa berprestasi di kejauaraan lokal, nasional juga internasional” ujar Subehi AS.

Baca Juga :  TOL LANGIT itu apa?

Acara yang dibuka oleh Dandim 0410/KBL Letnan Kolonel Armed Wahyu, S.Sos, M.M., dilakukan dengan melakukan tembakan kehormatan didampingi oleh Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Kapolsek Sukarame, Komandan Batlyon Kompi Senapan A dan Ketua SSC Provinsi Lampung. Dalam kegiatan ini, Dandim menyampaikan akan membantu pembinaan untuk kepentingan olah raga dan atlit menembak.

Acara ini juga tak lepas dari apresiasi dari Pengprov SSC Lampung yang diwakili oleh Sekretaris SSC Lampung, Indra Gandhi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan dari Danrem Bandar Lampung, agar kepada rekan rekan SSC yang sekiranya ada yang memiliki senjata ilegal, dapat menyerahkan kepada Pengprov SSC untuk kemudian diserahkan kepada Korem Bandar Lampung.

Baca Juga :  Bupati lampung tengah Hadiri Lounching Aplikasi SIPPKD Oleh Pemprov Lampung

Suasana berbeda yang disuguhkan oleh panitia dimana terlihat seluruh panitia Intern Tournament menggunakan kostum cowboy, membawa atsmosfir pertandingan bernuansa segar dan penuh keakraban. Ustad Sarjiman yang memimpin doa juga terlihat menggunakan costum cowboy. Sekitar 100 peserta ikut dalam perlombaan di semua kategori.

Dapit Humas SSC

Comment here