Aklamasi, Hary Rachmadi Nahkodai AMCI Metro

Hary Rachmadi Ketua Korchap AMCI Metro terpilih. (Foto : Ist)

METRO – Ratusan anggota Association Motor Community Indonesia (AMCI) Metro Chapter kini memiliki nahkoda baru. Hary Rachmadi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Chapter (Muschap) yang berlangsung di Aula Sekertariat AMCI Metro, Jl. Jend. Sudirman, Kel. Ganjar Agung, Kec. Metro Barat, Sabtu (15/12/2018) malam.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) bakal calon Ketua Koordinator Chapter (Ka.Korchap) AMCI Metro Mahadi Rahmat menyebutkan, Hary Rachmadi terpilih menjadi Ka. Korchap AMCI Metro periode 2018-2020 secara aklamasi dalam Muschap Ke-VII di Bumi Sai Wawai.

“Muschap yang diikuti seluruh anggota AMCI Metro Chapter telah menghasilkan sebuah pemimpin dan pengurus baru, untuk periode 2018 hingga 2020. Dalam Muschap yang berlangsung tadi tidak ada pemilihan karena calon tunggal, yang ada hanya pemaparan visi misi dan program kerja Dua tahun mendatang,” ucapnya kepada awak media.

Baca Juga :  Keluarga Jenazah PDP Asal OKU Sepakat Pemakaman Di Metro

Kegiatan yang juga dihadiri perwakilan AMCI Pengurus Daerah (Pengda) Provinsi Lampung tersebut berlangsung tertib dan lancar. Ka. Pengda AMCI Lampung Arfan Junaidy melalui Kepala Divisi Humas AMCI Pengda Lampung Dicky Vernanda menyampaikan apresiasi atas terbentuknya pengurus baru yang dinilai penuh inovasi.

“Saya mewakili Ketua Pengda AMCI Lampung sangat mengapresiasi atas terlaksananya Muschap di Metro, kami berharap pengurus yang baru dapat menumbuhkan semangat untuk berkarya dan berinovasi melalui AMCI, serta tetap menjalin hubungan broherhood yang harmonis ke semua kalangan,” Ujar Dicky dalam sambutannya.

Sementara itu Ka. Korchap AMCI Metro terpilih, Hary Rachmadi dalam sambutannya berjanji untuk menjaga dan membawa marwah AMCI Metro dalam perhelatan AMCI ditingkat Nasional.

Baca Juga :  Ketua DPRD Metro : “Semua Pihak Harus Ikut Tekan Wabah DBD”

“Sistem ini yang harus dibenahi, meski kita tidak sedarah tapi kita lahir dalam Satu rahim yang sama, yang kita sebut hobi. Dan berorganisasi melalui hobi ini tentunya ada aturan main, nah aturan ini yang akan kita benahi, akan kita buat AMCI di Metro ini lebih heppy dan mampu untuk selalu tampil dalam perhelatan nasional,” paparnya.

Selain itu, pria yang juga merupakan anggota Bikers Community Anak Lampung ini mengajak seluruh anggota AMCI Metro untuk bersinergi dan berinovasi serta turut mempromosikan Kota Metro dalam setiap touringnya.

“Ayo semua member, tunjukan kalo kita bisa berinovasi dan bersinergi dalam menjalankan roda organisasi hobi ini. Saya harap semua member AMCI Metro dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara yang baik dan turut serta menjadi pelopor pariwisata dengan memperkenalkan Kota Metro kepada para bikers dan masyarakat di luar Metro bahkan Lampung,” tandas Hary dalam sambutannya. (Red)

Baca Juga :  Keluarga Jenazah PDP Asal OKU Sepakat Pemakaman Di Metro

 

Comment here