Polres Tanggamus Tangkap Terduga Pembunuh Warga Bogor

Foto Kasat Reskrim Polres tanggamus Tengah Baju orange Bersama anggota Tekab 308 Polres tanggamus Usai Menggelar exspose lasus pembunuhan.

Tanggamus – Jajaran Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Tanggamus berhasil mengamankan seorang terduga tersangka kasus pembunuhan yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Cileungsi Polres Bogor.

Mewakili Kapolres Tanggamus Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas menyampaikan, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap tersangka berinisial FB (23) pada hari Jum’at 14 Des 2018 sekira pukul 16.30 WIB.

“Tekab 308 Polres Tanggamus telah mengamankan tersangka kasus penganiayaan yang berhujung pada meninggalnya seseorang. Tersangka tersebut merupakan DPO dari Polsek Cileungsi Polres Bogor. Tersangka berinisial FB itu kita amankan berdasarkan laporan Polisi nomor LP / A / 817 / VIII / 2018 / Jbr / Res Bgr / Sek Cileungsi.
tgl 27 Agustus 2018,” jelasnya kepada awak media, Jum’at (14/12/2018).

Baca Juga :  Polisi Tangkap Begal Di Tanggamus

AKP Edi Qorinas menjelaskan, tersangka FB yang berstatus pengangguran itu merupakan warga Pekon Kedamaian Kec. Kota Agung Pusat Kab.Tanggamus. FB ditangkap lantaran melakukan pembunuhan terhadap Dendi Dwi Yanto warga Bogor.

“Jadi pada hari Minggu 26 Agustus 2018 lalu, sekira jam 18.30 WIB telah terjadi TP kejahatan terhadap jiwa seseorang yang bernama Dendi Dwi Yanto yang menderita luka tusuk di bagian dada sebelah kanan yang diduga dilakukan oleh tersangka FB dan rekannya. kemudian saat korban di bawa ke RS Hermina dan korban sudah terbujur kaku meninggal dunia,” tuturnya.

Ia menuturkan, tersangka ditangkap tim Tekab 308 Polres Tanggamus saat sedang melintasi pekon Kerta Kec. Kota Agung Timur Kab. Tanggamus.

Baca Juga :  Polres Metro Tangkap Sindikat Pengedar Narkoba Antar Provinsi

“Mengetahui hal tersebut team telah berkordinasi dengan Polres Bogor Polsek Cileungsi bahwa benar tersangka yang telah melakukan penganiayaan hingga meninggal dunia. Setelah di amankan tersangka mengakui bahwa benar telah melakukan penusukan terhadap korban bersama temanya berinisial A yang hingga kini masih dalam pencarian,” tandasnya.

Guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut tersangka FB di amankan di Mapolres Tanggamus, sementara rekannya yang berstatus DPO masih dalam pencarian. (Red)

Comment here