Operasi Waspada 2018 Polres Lamteng Terima 19 Senpi ilegal Dari Warga

Foto Kapolres Lampung Tengah AKBP Selamet Wahyudi Bersama Kasat reskrim AKP Firmansyah Menunjukkan Barang Bukti Saat Exspose Di mapolres lamteng (4/12)

Lamteng : Polres Lampung Tengah menggelar ekspose hasil tangkapan dan penerimaan secara sukarela senjata api (senpi) ilegal oleh masyarakat dalam Operasi Waspada yang telah dilaksanakan pada 15 hingga 28 Nopember 2018. Gelar ekspose Ops. Waspada itu dilaksanakan pada Sabtu, (4/12/18), di Mapolres Lampung Tengah .

Kapolres Lamteng AKBP Selamet Wahyudi Sik Di dampingi Kasat reskrim AKP  Firmansyah  Mengungkapkan  dalam Operasi Waspada
Kami Melakukan Penggalangan Kepada Masyarakat tokoh Masyarakat Dalam penggalangan tersebut Bagi Masyarakat Yang mempunyai Senpi Ilegal Tolong di serahkan,Sehingga Dengan Kesadaran yang telah kita sosialisasikan kita Mendapatkan 19 Senpi ilegal yang Di serahkan Masyarakat Secara cuma cuma Ke mapolres Lamteng  .kata Kapolres

Baca Juga :  Satreskrim Polres tanggamus Berhasil Amankan Pelaku Curas

Selanjutnya Dengan Adanya penyerahan Oleh masyarakat Lanjut kapolres kita tidak akan kita lanjuti ke pidana,karna mereka sudah beritikat baek untuk menyerahkan 19 Senpi tersebut. ujar Selamet wahyudi yang juga pernah menjabat kapolres Sabang.(can)

Comment here