Tejo Agung Wakili Metro Timur Lomba Kesrak PKK – KB Kesehatan Tingkat Kota Metro 2018

ist.

METRO – Tim penilaian lomba Kesrak PKK – KB Kesehatan Tingkat Kota Metro adakan penilaian di Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur yang diwakili oleh Prumnas Jurai Siwo Permai itu disambut antusias ratusan warga setempat.

Laporan ketua tim kelurahan Tejo Agung menyampaikan harapannya bahwa kelurahan Tejo Agung dapat meraih nilai tertinggi dilomba ini dan nantinya dapat mewakili Kota Metro ketingkat Provinsi serta dapat meningkatkan kekompakkan kader PKK dikelurahan Tejo Agung.

Sementara itu, Walikota Metro yang diwakili Asissten I Setda Kota Metro, Ridwan , Selasa (23/10/18) mengatakan bahwa dirinya atas nama Pemerintah Kota Metro sampaikan Apresiasi atas antusias warga tentang pelaksanaan lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan Tingkat Kota Metro yang dilaksanakan di Tejo Agung.

Baca Juga :  Pemkot Metro Tinjau Lokasi Potensi Objek Wisata di Sebuah Goa Warak

“Bahwa ceremoni yang dilakukan disini sangat baik, dimulai dengan sambut tim drumband anak-anak SD yang kemudian disambut oleh grup marhaban dan qosidah serta tari sigeh penguten pun tak ketinggalan, saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan masyarakat kelurahan Tejo Agung yang dimana ini merupakan salah satu peserta lomba Kesrak PKK – KB Kesehatan Tingkat Kota Metro tahun 2018,” ujarnya.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan bahwa penilaian ini dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tidak ada rekayasa, karena menurutnya bagi pemenang Tingkat Kota akan berlanjut Tingkat Propinsi

“Artinya mereka yang menang nanti benar-benar yang terbaik karena selanjutnya akan membawa nama Kota Metro pada tahap selanjutnya, penilaian lomba ini tim lakukan dengan sungguh-sungguh dan tidak ada rekayasa,” jelasnya.

Baca Juga :  Walikota Metro Tinjau Lokasi Rawan Banjir Di Dua Kelurahan

Ketua tim penilai PKK-KKBPK Kota Metro menyampaikan,  bahwa penilaian ini yang pertama dan berlangsung di Kelurahan Mulyosari. Selain itu, kegiatan ini juga akan berlangsung di lima (5) Kecamatan di Kota Metro dan akan berlangsung selama tiga (3) hari, dari tanggal 19, 22 dan 23 Oktober 2018. (Red)

Comment here