DJohan Apresiasi Pengadaan Pasar Jajanan Tradisional

ist.

METRO – Wakil Walikota Metro Djohan dan Istri Siti Aisyah kunjungi Pasar JajananTradisional Payung Pelangi (Payungi) di jalan ke dinding Yosomulyo Metro Pusat.Minggu (4/11). Dalam kunjungan itu, DJohan sangat mengapreasi atas pengadaan pasar Jajanan tradisional itu. johan juga berharap ini bisa berjalan seperti apa yang diharapkan nasyarakat dan dapat membantu perekonomian masyarakat Yosomulyo.

DJohan juga menyarankan  lebih awal bisa tertata rapi dalam pengaturan lokasi, karena kebiasaan pasar kalau tidak tertata dari awal dikemudian hari akan merepotkan. DJohan, merencanakan bagaimana Planing dan ajukan perencanaan. “Saya mewakili Pemerintah Kota Metro siap bantu”, tegasnya.

Dikesempatan yang sama, pengelola Payungi Yosomulyo, Dharma Setyawan menyambut baik kedatangan Wakil Walikota dan keluarga. Dharma juga segera menyiapkan persiapan yang lebih matang lagi dan akan menerima saran itu.

Baca Juga :  DPRD Metro Mendapat Kunjungan Banmus DPRD Magelang

“Saran itu akan segera ditindak lanjuti, karena saran dan kritikan yang sifatnya membangun sangat kami butuhkan”. Dharma juga berterimakasih kepada Pemerintah kota Metro yang telah mendukung kegiatan masyarakat Yosomulyo, dan kami akan selalu dan selalu berbenah. katanya. (Red)

Comment here