Maju Dalam Pemilihan Ketua, Galang Rahman : SAPMA PP Menjawab Tantangan Zaman

foto ist

Bandarlampung : Musyawarah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Bandar Lampung yang akan digelar Minggu (18/11) mendatang nampaknya akan berlangsung sengit.

Menjelang H-1, Sejumlah calon yang siap menahkodai organisasi sayap Pemuda Pancasila itu deklarasikan diri untuk maju dalam perhelatan yang akan berlangsung digedung Pemuda Pancasila Bandar Lampung.

Salah satu kandidat yang menyatakan kesiapannya itu ialah M. Galang Putra Rahman.

“Dengan segala kesiapan yang ada, InsyaALLAH saya siap memimpin SAPMA Kota Bandar Lampung untuk satu periode kedepan, Bismillah” Tegas aktivis mahasiswa yang akrab disapa Galang ini.

Mahasiswa semester lima Fakultas Hukum Universitas Lampung itu mengatakan, Atas dasar panggilan hati, Dorongan para kader dan eksistensi SAPMA Kedepan membuat Galang tak ragu maju dalam bursa calon ketua.

Baca Juga :  Gubernur Ridho Ficardo Bangun Komplek Observatorium Terbesar di Asia Tenggara.

“Saya menyadari bahwa eksistensi SAPMA di Bandar Lampung perlu dikembalikan. Disamping itu yang membuat saya yakin ialah dorongan para kader serta panggilan hati yang membuat saya berfikir bahwa SAPMA harus bangkit dari tidurnya” Kata Galang.

Ia manambahkan, Sejauh ini pihaknya telah menggencarkan konsolidasi dan membangun komunikasi dengan beberapa senior dan komisariat.

“Sejauh ini kami sudah coba bangun komunikasi dan konsolidasi baik dikomisariat maupun dengan beberapa senior” tegas Galang.

Disamping itu, Galang menjelaskan bahwa SAPMA Pemuda Pancasila merupakan organisasi kepemudaan yang mampu merangkul semua golongan. Oleh karenanya, Galang meyakini bahwa SAPMA mampu menjawab tantangan zaman yang dihadapi anak-anak zaman sekarang.

“SAPMA Pemuda Pancasila ini adalah organisasi kepemudaan yang mampu menjawab segala tantangan zaman. Kita melihat diakhir-akhir ini permasalahan kerukunan antar umat dinegara kita sedang diuji, Tidak menutup kemungkinan akan berefek terhadap persatuan khususnya dikalangan pemuda, Maka SAPMA hadir dengan tepat, Didalamnya mampu mempersatukan semua golongan pemuda yang mengedepankan nilai Pancasila” sampai Galang saat dihubungi tim redaksi.

Baca Juga :  Muhammad Ridho Ficardo Sholat Jumat bersama TGB di Masjid Al-Furqon

Masih kata Galang, Selain itu SAPMA Pemuda Pancasila kedepan harus mengedepankan perkaderan, penataan organisasi dan bersinergi dengan berbagai pihak terkait seperti OKP, Pemerintah Daerah dan mampu merambah dikalangan kampus secara mendalam.

“Perkaderan itu utama, kemudian pembenahan organisasi serta sinergitas baik dengan OKP yang ada, Pemerintah daerah serta yang paling penting juga SAPMA harus merambah kalangan kampus secara mendalam sehingga loreng-loreng SAPMA Pemuda Pancasila dapat kita lebarkan sayapnya” Tutup Galang.(red)

Comment here