Persiapan Munas AMCI Di Metro Capai 90 Persen

Foto : Ist

METRO – Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Association Motor Community Indonesia (AMCI) yang akan berlangsung pada tanggal 17 dan 18 November 2018 di Kota Metro Propinsi Lampung, panitia pelaksana merilis persiapan telah mencapai 90 persen.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Wahyu Prabowo saat dikonfirmasi Skalabraknews.com, Minggu (11/11/2018).

Dirinya menyampaikan sebagian besar persiapan yang telah terpenuhi merupakan sarana dan prasarana.

“Sudah siap semua, untuk sarana dan prasarananya seperti gedung, talent, konsumsi dan lain-lain. Kalo presentasi sekitar 90 persen persiapan sudah ready,” kata dia.

Ia juga mengungkapkan, 10 persen sisanya hanya menunggu waktu berlangsungnya kegiatan.

“Tinggal 10 persennya menyambut kehadiran para tamu undangan dan seluruh peserta perwakilan dari masing-masing chapter AMCI di Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga :  RAT Koperasi Kodim 0411/LT, Diskop Kota Metro Pertanyakan Integrasi Wilayah

Sementara itu Dewan Penasehat AMCI Metro, Arby Pratama mengharapkan agar kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan sukses tanpa halangan apapun. Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan Empat tahunan AMCI yaitu Munas,” harapnya.

Tak lupa Mantan Sekjend AMCI periode 2014 – 2018 ini juga memohon maaf kepada masyarakat Kota Metro bila terdapat ketidaknyamanan saat berkendara dijalan raya.

“Saya mewakili keluarga besar AMCI Metro Chapter juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Metro terkhusus para pengguna jalan raya, atas ketidaknyamanan nya saat setiap rombongan peserta AMCI yang melintas. Saya juga meminta seluruh peserta AMCI untuk menjaga keselamatan dan tertib dijalan raya,” tandasnya. (Red)

Comment here