Wisudawan Unhan Inginkan Wanita Solehah

Foto : Ist

Jakarta – “Ya ingin wanita solehah,” begitulah kutipan yang disampaikan Mirza Laharsya Suarga (25), pria lulusan Universitas Pertahanan (Unhan) Jakarta ini mengungkapkan keinginannya setelah mendapatkan gelar Master Ilmu Pertahanan, Jum’at (2/11/2018).

Hal tersebut disampaikan Mirza usai wisuda S2 yang dihadiri langsung oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Jendral TNI Purn. Ryamizard Ryacudu di Universitas Pertahanan setempat.

Putra sulung dari Ketua Komite Perlindungan Hidup Kadin Pusat, DR. Riza Suarga ini menyatakan, sebelum mendapatkan gelar Master di Unhan, dirinya merupakan lulusan S1 Bisnis Management di New Castle University, Inggris.

“Sebelumnya mengambil S1 Bisnis Management di New Castle University. Alhamdulilah tahun lalu 2017 saya ditunjuk sebagai Wakil Unhan dalam Program National Model United Nations New York, USA melalui PBB. Dan mudah-mudahan bila tuhan meridhoi saya, selanjutnya mau mengikuti bidang Alutsista Militer,” kata Mirza.

Baca Juga :  Ali Mochtar Ngabalin Perkuat Fungsi Komunikasi Politik KSP

Pria yang juga penghobi olahraga bela diri Karate dan Menembak ini juga mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk mencari pasangan hidup.

“Saya ingin mantap dulu dalam profesi saya. Sebagai teman banyak, yang penting saya ingin wanita yang sholeha dan mau menerima saya dan keluarga saya apa adanya,” pungkasnya.

Diketahui, terdapat sebanyak 62 orang peserta program pascasarjana Unhan yang memperoleh gelar Master dan terbagi atas unsur TNI, Polri, ASN dan Swasta. (rolla)

Comment here